Tukang Bubur Naik Haji Tamat, Citra Kirana Liburan ke Bali Bareng Para Pemain Wanita Lainnya!

0
3202
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tukang Bubur Naik Haji
copyright©instagram/citraciki

Tukang Bubur Naik Haji Tamat, Citra Kirana Liburan ke Bali Bareng Para Pemain Wanita Lainnya!

Lensaremaja.com bintang – Kini serial yang sudah 5 tahun itu dengan setia menemani pemirsanya setianya harus berakhir, 2.185 episode sinetron Tukang Bubur Naik Haji menemani pemirsanya.

Paska sinemart resmi pindah ke stasiun TV lain. Seluruh rangkaian dari sinetron yang tayang di RCTI di bawah naungan rumah produksi tersebut harus mengakhiri seluruh rangkaian episodenya, berawal dari Anugerah Cinta, Anak Jalanan hingga Tukang Bubur Naik Haji harus juga berpisah dengan pemirsanya.

Paska menamatkan episodenya kini para pemain tengah sibuk dengan bermain di sinetron terbaru garapan rumah produksi tersebut, yang digadang-gadang berjudul Orang-Orang Kampung Duku yang dikabarkan tayang serentak tanggal 20 Februari 2017.

Namun sebelum itu ternyata Citra Kirana yang berperan sebagai Rumana di Tukang Bubur Naik Haji sempat untuk liburan ke Pulau Dewata Bali, tak sendirian, ternyata dara cantik ini juga berlibur bersama para pemain wanita yang juga berperan di Tukang Bubur Naik Haji.

Dalam akun instagram pribadinya dia sempat mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka selama berlibur di Bali, salah satunya mereka menikmati nuansa menyegarkan dengan berenang bersama disalah satu kolam renang. Tampak jelas rona bahagia terpancar dari wajah mereka.

Tukang Bubur Naik Haji
copyright©instagram/citraciki

Citra Kirana bersama gang wanitanya itu juga menikmati Tarian Asli dari daerah Bali yaitu Kecak, Dia mengungkapkan libura kali itu layaknya seorang turis asing karena ketika menyaksikan tarian tersebut dia duduk bersama dengan Turis-turis dari berbagai Negara dibelahan dunia ini.

Ternyata ga berhenti sampai disitu, Citra dan gangnya juga menikmati liburannya dengan menjajal adrenalin dengan bermain ATV. Dengan menikmati suasana layaknya dipedesaan, hingga harus terjun ke sungai untuk menikmati sensai yang berbeda, nampak mereka sangat menikmati keseruan ketika bermain ATV.

Selain itu ternyata Citra Kirana dan Gangnya itu juga berkunjung ke salah satu Sekolah Menangah Pertama di Bali dan mendapatkan sambutan begitu hangat, hingga ingin terus menerus selfie dengan Dara cantik tersebut. Hingga dia akhirnya bisa bertemu dengan fans ciliknya di Bali dan mengabadikan kelucuannya ketika bertemu dengan Citra dan Gangnya di sana.

Hingga berita ini beredar diketahui bahwa Citra Kirana bersama dengan teman-temannya satu profesi masih menikmati keindahan di Pulau Dewata tersebut. Lantas setelah perjalanannya dari sini, Dia dan Gangnya mau kemana yaa..??

Baca Juga Tamat, ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Episode Terakhir Raih Rating Memuaskan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY