Sedih, Sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI Tamat Malam Ini!

0
5555
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tukang Bubur Naik Haji
copyright©fotoskandal

Sedih, Sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI Tamat Malam Ini!

lensaremaja.com bintang-Sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji The Series RCTI akan menayangkan episode terakhirnya pada malam ini, tepatnya pada hari Selasa, tanggal 7 Februari 2017. Hal ini telah diumumkan oleh akun Twitter sinetron Tukang Bubur Naik Haji, yakni @TBNH_TheSeries.

Dalam akun tersebut telah memposting sebuah foto suasana syuting pada episode terakhir yang telah dihadiri oleh puluhan pemain dalam sinetron tersebut.

“LASTEPISODETBNH MALAM INI pukul 19.00 hanya di @officialRCTI” tulis akun itu.

Beberapa hari yang lalu, akun tersebut telah sempat mengumumkan terkait tayangan episode akhir dari sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji The Series.

Tukang Bubur Naik Haji
copyright©tabloid bintang

Dalam akunnya tersebut dia tekah mengumumkan bahwa akan ada 2000 kesedihan dan juga 2000 kebahagiaan dalam episode terakhir yang akan ditayangkan oleh sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2017 jam 19.00 WIB.

Sinetron yang telah dibintangi oleh artis canti Citra Kirana tersebut tayang perdana pada tanggal 28 Mei 2012 silam. Sinetron tersebut adalah sinetron yang memiliki episode paling panjang. melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh sinetron Cinta Fitri yang dibintangi oleh Shireen Sungkar dengan jumlah sebanyak 1002 episode.

Dan Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series akan mengakhiri tayangannya pada malam hari ini pada episode 2185.

Mengetahui hal tersebut, jelas membuat para pemirsa atau penonton setia dari sinetron tersebut merasa kehilangan sinetron kesayangan mereka.

Baca Juga “Segera Tamat, Penulis Naskah Sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Curhat Baper kepada Fans!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here