Acha Septriasa Berikan Tanggapan Soal Kabar Kehamilannya dengan Vicky Kharisma Lewat Foto Ini?

0
919
Share on Facebook
Tweet on Twitter
acha septriasa
copyright©instagram/acha.septriasa

Acha Septriasa Berikan Tanggapan Soal Kabar Kehamilannya dengan Vicky Kharisma Lewat Foto Ini?

Lensaremaja.comAcha Septriasa yang belum lama ini menikah dengan Vicky Karisma kabarnya telah mengandung anak pertamanya. Seolah membenarkan kata tersebut, Acha disebut – sebut memberikan kode lewat sejumlah foto yang diunggahnya.

Acha Septriasa ketahuan memposting foto sang suami sedang asyik menggendong  dan bermain dengan seorang anak kecil. Vicky yang tampak mengenakan kemeja putih itu sangat cocok menjadi ayah. Tak ayal jika netter pun lantas mendoakan kebenaran berita hamilnya Acha yang akan semakin memeriahkan keluarga kecil mereka.

Mantan kekasih Irwansyah ini juga sepertinya ingin cepat memiliki momongan, pasalnya usianya juga sudah cukup untuk emnjadi seorang ibu dan ayah. Vicky juga nampak nya siap siaga untuk menjadi ayah serta suami yang baik untuk Acha Septriasa.

Seperti yang dilontarkan oleh para netter dukungannya untuk cepat dapat momongan juga semakin banyak. Wanita berusia 27 tahun ini diduga netter juga telah mengirim foto kepada suaminya merupakan kode keras untuk cepat hamil dan mempunyai buah hati dari pernikahannya.

acha septriasa
copyright©instagram/septriasa.acha

Tampak Vicky yang lihai menggendong anak kecil, dan mungkin akan lebih abhagia jika dirinya lebih cepat mendapatkan momongan. Kesibukan Vicky yang kini menjadi pengusaha dan Acha publik figur. Acha sering juga ikut suaminya ke luar negeri untuk menyelesaikan pekerjaannya disana.

Acha Septriasa yang lahir di Minangkabau dan mengawali karirnya ke dunia hiburan saat menjadi Gadis Sampul 2004. Terhitung dari awal masuk dunia hiburan ada sekitar 30 film yang sudah ia bintangi. Kini ia sudah didnikahi oleh Vicky yang menikah belum lama ini. dan sebelumnya juga tak lama menjalin hubungan pacaran.

Cerita cinta masa lalunya yang sangat disayangkan ternyata tak berjodoh dengan mantan kekasih. Irwansyah sekarang yang juga sudah menikah dengan zaskia sungkar dan belum memiliki momongan. Kini Acha Septriasa menanti kehamilan untuk menjadi wanita yang sempurna, terlihat dari kode kerasnya memposting foto agar bisa mempersembahkan buah hati untuk suami tercinta Vicky Karisma.

Baca Juga Acha Septriasa Bakal Diboyong Vicky Kharisma ke Australia, Pensiun Dini dari Dunia Film?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY