Pensiun Jadi Bintang Film, Acha Septriasa Ingin Geluti Make Up Artist ?

0
81
Share on Facebook
Tweet on Twitter
acha-septriasa
Copyright©Instagram/@septriasaacha

Pensiun Jadi Bintang Film, Acha Septriasa Ingin Geluti Make Up Artist ?

Lensaremaja.com – Status artis cantik bernama Acha Septriasa ini akan segera berubah menjadi nyonya Vicky Kharisma. Setelah menikah dengan Vicky Kharisma, Acha untuk sementara waktu ini siap meninggalkan dunia hiburan sebagai artis yang sudah melekat selama kurun waktu dua belas tahun tersebut.

Ajang penghargaan Festival Film Indonesia FFI 2016 lalu seakan menjadi momen perpisahan buat Acha Septriasa pertanda pamit sementara dari hingar bingar di dunia entertainment dan lebih banyak menghabiskan waktu nanti di kota barunya Sydney, Australia yang sejuk dan tenang tersebut.

Acha Septriasa yang memilkiki nama asli Jelita Septriasa ketika berbincang 4 mata dengan salah satu media Online baru – baru ini mengatakan Saya tidak tahu apakah FFI tahun depan bisa datang atau tidak.

Mantan kekasih Irwansyah ini pun juga mengatakan Saya bertemu dengan banyak teman-teman dalam acara itu. Pergelaran FFI kemarin tak kalah spesial karena Acha Seprtiasa ini mengajak adiknya menemani berjalan dengan anggun di atas karpet merah tersebut.

acha-septriasa
Copyright©Instagram/@septriasaacha

Acha Septriasa ini pun juga mengatakan Karena pacar saya sedang di luar negeri saya mengajak adik ke FFI, saya dandani dia dengan bantuan seorang make up artis mahal, dan saya bangga sekali mengajak dia ke FFI kemarin.

Salah satu media Online tersebut pun bertanya kepada pemain film Terbelah Di Langit Amerika 2 ini seandainya benar – benar pensiun menjadi artis, profesi apa yang akan acha ini jalankan. Tanpa pikir panjang Acha ini pun mengatakan ingin menjadi seorang perias wajah.

Acha Septriasa ini pun juga mengatakan Mau menjadi make up artist karena saya pintar dandan sekaligus bisa membuka jasa foto pre wedding. Namun entah ini jawaban serius atau tidak, yang penting setelah menikah nanti Acha ini tetap akan berkarier.

Acha Septriasa yang sudah bermain di dunia akting ini pun mengatakan Suami selalu mendukung apa yang saya kerjakan. Ya semoga saja acha septriasa dan calon suami akan hidup bahagia ya!!!

Baca juga :

Acha Septriasa Masih Enggan Beberkan Tanggal Pernikahan, Mau Bikin Surprise?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY