Terungkap, Ario Kiswinar Adalah Anak Biologis Mario Teguh !

0
421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ario-kiswinar
Copyright©Tribunnews

Terungkap, Ario Kiswinar Adalah Anak Biologis Mario Teguh !

Lensaremaja.com – Teka – teki jati diri pria yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh yang bernama Ario Kiswinar Teguh ini akhirnya terjawab sudah. Berdasarkan hasil dari tes DNA yang di lakukan oleh pihak kepolisian, Ario ini terbukti sebagai anak biologis dari Mario Teguh.

Pada Jumat 25 November 2016 Kabid Human Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepasa awak media ini pun mengatakan Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto.

Pemeriksaan DNA tersebut memang di lakukan penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya tersebut. Dengan hasil tersebut, proses menyidikan kasus yang di laporkan Ario Kiswinar pun akan terus berlanjut.

Kombes Awi ini pun mengatakan Kita lihat dan menunggu keputusan penyidik, masih ada beberapa saksi ahli dan saksi yang akan menjalani pemeriksaan. Dengan hasil tes DNA ini, akhirnya terjawab sudah misteri yang selama ini menyatakan jika Ario ini adalah kandung Mario teguh.

ario-kiswinar
Copyright©Tribunnews

Senamun sebelumnya, selama ini mario Teguh sempat tak mengetahui jika Ario Kiswinar ini adalah darah dagingnya. Bahkan Mario teguh ini menuding jika ibunda Ario Kiswinar ini tekag berselingkuh dengan Mr  tersebut.

Memang sebelumnya ini  di kabarkan perseteruan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar ini. bahkan juga melibatkan pesulap dan presenter hitam Putih tersebut pun akhirnya sudah lega karena sudah mendengar perkataan tentang kebenaran.

Ario Kiswinar ini juga pernah mengatakan jika dirinya sudah ,melaporkan Mario Teguh dengan penuduhan tersebut. Namun kini laporan Ario Kisiwnar di pihak kepolisian pun terus berlanjut meskipun hasil Tes DNA sudah keluar dan juga Hasil akhirnya Mario Teguh ini adalah ayah kandung Ario Kiswinar.

Bahkan Mario Teguh ini sempat mengatakan sendiri jika dirinya ini memang benar adalah ayah dari Ario Kiswinar. Namun Mario Teguh ini berganti dengan melaporkan Deddy Corbuzier ini karena masalah pencemaran nama baik, padahal Deddy ini saat itu sedang menginterogasi Ario Kiswinar.

Baca juga :

Deddy Corbuzier Didoakan Hotman Paris Jadi Motivator, Gatikan Mario Teguh?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY