Kejutan, Emre Kivilcim Pemain ‘Elif’ Segera Terlibat Proyek Baru dengan ANTV !

0
402
Share on Facebook
Tweet on Twitter
emre-kivilcim
Copyright©Media.Iyaa

Kejutan, Emre Kivilcim Pemain ‘Elif’ Segera Terlibat Proyek Baru dengan ANTV !

Lensaremaja.com – Stasiun Televisi ANTV, yang dua tahun terakhir ini konsisten mendatangkan bintang – bintang India dan melibatkan mereka dalam produksi acara lokal, kini berekspansi untuk bekerja sama dengan bintang – bintang Asal Turki.

Tak hanya itu saja ANTV ini Juga menjadikan agenda rutin, seperti halnya dengan bintang – bintang India tersebut yang sudah banyak datang ke Indonesia. Azkan ini pun mengatakan ANTV akan memproduksi program yang melibatkan Emre Kivilcim, di Indonesia. Sesuatu yang benar-benar baru. Bisa berupa serial televisi, yang akan dibintangi Emre. Bisa juga film. Kami belum tahu pasti. Namun pastinya kami akan sering berkunjung ke Indonesia dan ini akan menjadi kejutan.

Azkan ini juga menambahkan, bisa saja tahun depan Emre Kivilcim datang untuk menetap satu Minggu misalnya untuk syuting, lalu kembali ke Turki dan datang lagi beberapa bulan kemudian ke Tanah Air.

emre-kivilcim
Copyright©Liputan6

Emre Kivilcim ini juga mengatakan Masalahnya, kami masih syuting Elif musim ketiga dan akan syuting musim keempat di Turki, jadi tidak bisa terlalu lama tinggal di sini. Saya akan bolak-balik Turki-Jakarta-Turki sepertinya.

Namun andai saja tak ada tanggungan syuting, Emre Kivilcim akan senang tinggal di Indonesia. Emre ini pun juga mengucapkan Saya suka berada di sini. Berkarier di sini, mengapa tidak? Kalau memang memungkinkan. Menetap di sini pun saya tak keberatan. Waktu yang akan menjawab.

Emre Kivilcim kembali ke negaranya pada Jumat 18 November 2016. Selain meeting tentang proyek – proyeknya di Indonesia pada Rabu 16 November 2016 malam Emre tampil di acara marketing gathering ANTV yang di gelar di Ciputra Artpreneur Ciputra World, Jakarta Selatan tersebut.

Ada pertunjukan Khusus dalam acara tersebut, di mana ia tampil bersama Shaheer Sheikh, Mrunal Thakur dan Arjit Taneja dari Lonceng Cinta, Ravi bhatia, Ayu Ting Ting, Yovie & Nuno dan masih banyak artis lainnya yang akan di tampilkan oleh ANTV ini.

Baca juga :

ANTV Pamer Emre Kivilcim Pemain Elif SCTV Tiba di Jakarta, Fans Malah Protes Jam Tayang ‘Bunga yang Terluka’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY