Suzy Miss A Resmi Berpasangan dengan Lee Jong Suk Bintangi Drama Terbaru ‘While You Were Sleeping’!

0
751
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy-miss-a
Copyright©Sidomi

‘While You Were Sleeping’ Resmi Dibintangi Suzy Miss A dan Lee Jong Suk!

Lensaremaja.com – Penggemar drama Korea sebentar lagi akan ditontonkan drama terbaru yang akan dibintangi oleh artis cantik dan aktor tampan kesayangan kalian . Setelah sebelumnya masih simpang siur, akhirnya kabar menggembirakan datang dari drama While You Were Sleeping.

Suzy Miss A kembali menerima tawaran bermain drama baru, hal ini diumumkan oleh pihak JYP Entertainment pada 28 November 2016. Dalam drama terbaru SBS ini, kekasih Lee Min Ho ini akan dipasangkan dengan aktor tampan Lee Jong Suk .

Sebelumnya netizen sempat berpikir bahwa Suzy Miss A akan menolak drama itu, namun setelah berdiskusi panjang akhirnya ia memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Sebelumnya, artis cantik ini pernah membintangi drama Uncontrollably Fond dan dipasangkan dengan Kim Woo Bin.

Kabar ini menjadi kabar bahagia untuk penggemar Suzy dan Lee Jong Suk karena mereka dapat menonton idolanya kembali di alayar kaca . Sebelum drama ini, Suzy sudah pernah dipasangkan dengan Lee Jong Suk dalam beberapa drama lain .

Suzy Miss A Resmi Berpasangan dengan Lee Jong Suk Bintangi Drama Terbaru 'While You Were Sleeping'!
Copyright©Kpopchart

Menyetujui bermain drama dengan Lee Jong Suk dalam While You Were Sleeping ini sekaligus menandakan comeback dramanya setelah Uncontrollably Fond . Drama ini dijadwalkan akan tayang pada awal tahun 2017 mendatang, tunggu saja pengumuman resminya ya.

While You Were Sleeping merupakan drama yang bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki kemampuan unik , sosok tersebutlah yang akan diperankan Suzy Miss A. Apa kemampuan unik perempuan itu dalam drama ini ?

Suzy Miss A diceritakan memiliki kemampuan dapat melihat musibah yang akan dialami seseorang melalui mimpinya . Perannya tersebut akan dipasangkan dengan seorang pengacara (Lee Jong Suk) yang berusaha sekuat tenaganya untuk mencegah agar mimpi tersebut tidak menjadi kenyataan.

Apa saja usaha yang akan dilakukan oleh Lee Jong Suk agar mimpi wanita tersebut tidak menjadi kenyataan ? Kalian pasti penasaran kan dengan kelanjutan ceritanya ? Tapi kalian harus sabar menunggu dulu sampai awal tahun 2017 untuk menyaksikan drama terbaru SBS ini.

Baca Juga 2NE1 Resmi Bubar, Dara Tulis Surat Perpisahan Menyayat Hati untuk Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY