Kontrak Segera Habis, Suzy Miss A Bakal Keluar dari JYP Entertainment?

0
1112
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A
copyright©instagram/@suzy.miss_a

Kontrak Segera Habis, Suzy Miss A Bakal Keluar dari JYP Entertainment?

lensaremaja.com bintang-Pada bulan Maret tahun 2010 lalu, nerupakan momen yang begitu sangat berharga bagi Suzy Mis A. Karena pada saat itu merupakan pertama kali dirinya bergabung dengan girl band Miss A. Dan sampai pada saat ini sudah hampir selama 7 tahun dia menggeluti profesinya di panggung atau di dunia hiburan.

Sosok wanita cantik yang sangat dikenal dengan nama Suzy Miss A ini tak hanya populer di negara Ginseng saja, bahkan namanya juga sangat terkenal sampai ke luar Asia. Keberhasilan dan juga kesuksesan Suzy tentu saja tak lepas dari peran penting JYP Entertaiment yang tak lain adalah agensi yang selma ini selalu mendukung aktivitas kegiatannya.

Dan ternyata, kurang lebih selama dua bulan lagi tepatnya pada tanggal 31 Maret 2017, kontrak yang selama ini dijalani oleh Suzy Miss A bersama dengan JYP Entertaiment akan berakhir atau kontraknya telah selesai.

Suzy Miss A
copyright©instagram/@suzy.miss_a

Dengan mendengarnya kabar tersebut, semua orang terutama penggemar dari kekasih Lee Min Ho ini mulai mengantisipasi, apakah artis cantik itu akan memperbarui kontraknya atau tidak. Seperti yang telah dilansir oleh Koreaboo, pada hari Kamis tanggal 2 Februari 2017, kekasih dari Lee Min Ho tersebut masih membicarakan terkait nasib kontraknya bersama dengan JYP Entertaiment.

Seorang sumber telah menyatakan jika peluang Suzy untuk memprbarui dan juga meneruskan kontraknya begitu sangat besar. Bahkan, selama 7 tahun ini Suzy adalah artis andalan dari JYP Entertaiment.

Salah satu seorang perwakilan dari agensi tersebut mengatakan jika di musim semi mendatang kontrak Suzy akan berakhir. Perusahaan juga sedang berbicara dari hati ke hati mengenai perpanjangan kontrak Suzy. Akan tetapi sampai pada saat ini belum ada kepastian tentang hal tersebut.

Sejak pada tahun 2010 yang lalu, Suzy Miss A adalah salah satu idola K-Pop yang sangat laris di pasaran. Tak hnaya saat bersama dengan Miss A, penyanyi yang memliki usia 23 tahun tersebut juga telah berhasil dengan sukses di bidang lain seperti akkting, modelling, dan juga masih banyak yang lainnya.

Baca Juga Suzy Miss A Ungkap Kriteria Pria Idamannya yang Bukan Lee Min Ho, Siapa?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY