Fantastis, Bayaran Iklan Suzy Miss A Ditaksir Tembus Ratusan Miliar!

0
370
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A
Copyright ©showbiz

Fantastis, Bayaran Iklan Suzy Miss A Ditaksir Tembus Ratusan Miliar!

Lensaremaja.com bintang – Muda, cantik dan punya segudang bakat. Itulah julukan yang tepat untuk members Miss A. Diusia yang masih 22 tahun dia sukses di dunia entertainment. Sudah tak perlu lagi diragukan kepiawaiannya dalam bernyanyi maupun berakting.

Ternyata Suzy Miss A yang merupakan kekasih aktor tampan Lee Min Ho ini ternyata dijuluki ratu iklan loh. Setelah diketahui tvN The List mengungkapkan bahwa gaji yang diterima oleh Suzy Miss A mencapai ratusan miliar.

Omoooo ???

Suzy Miss A
Copyright ©okezone

Nama Suzy Miss A sendiri langsung melejit ketika bergabung dalam dunia seni peran dan membintangi Architecture 101. Semenjak itu lah menurut Koreaboo nama gadis 22 tahun ini langsung melejit tajam. Kemudian dia berhasil membintangi 30 iklan berkat namanya yang sedang melambung tinggi.

Diketahui ternyata jumlah 30 proyek iklan itu memiliki budget periklan sebesar 700 juta won sekitar 8 miliar rupiah. Disa ditaksir jika 30 proyek bintang yang sedang bersinar itu mampu mengantongi angka mencapai 10 miliar won atau sekitar 114,6 miliar rupiah hanya dari iklan yang dia bintangi.

Apa yang sudah didapatkannya membuatnya lebih sukses dalam berkarier, sehingga diketahui kedai milik ibunya kemudian dirombak menjadi sebuah kafe. Kemudian dia membelikan mobil baru untuk orangtuanya dan mengajaknya untuk berlibur bersamanya.

Suzy Miss A sendiri mengawali kariernya pada tahun 2010 dalam girlband Miss A. pada tahun berikutnya 2012 dia berhasil membintangi film pertama untuknya yang sekaligus membawa namanya menjadi besar seperti sekarang ini. kesuksesan yang sungguh luar biasa diusia yang masih muda.

Baca Juga Idola Baru, IOI Diklaim Miliki Kecantikan Setara Dengan Suzy Miss A, Yakin?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY