Tak Hanya di Indonesia, Ternyata Serial India Lonceng Cinta ANTV Juga Populer di Negara Ini Loh!

0
3361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
copyright©indiaforums

Tak Hanya di Indonesia, Ternyata Serial India Lonceng Cinta ANTV Juga Populer di Negara Ini Loh!

Lensaremaja.com bintangLonceng Cinta yang setiap hari ditayangkan di ANTV. Menceritakan kisah seorang Bintang Rock dengan seluruh rangkaian konflik yang terjadi dikeluarga itu memang sukses membius pemirsanya dengan ceritanya yang menarik, romantis, menghadirkan tawa dan juga ada drama yang harus diselesaikan oleh seorang istri demi suaminya.

Tak hanya di India namun Lonceng Cinta yang memiliki judu asli Kumkum Bhagya ini juga populer di Indonesia. Terbukti perolehan ratingnya massih masuk ke 10 besar dan stabil diurutan tersebut.

Tak hanya di Indonesia ternyata Lonceng Cinta juga sukses menjadi tayangan faforit di Ghana, Afrika Barat. Justru disana jauh lebih besar peminatnya untuk menyaksikan Kumkum Bhagya tersebut.

Lonceng Cinta
copyright©tabloidbintang

Selaku manajer dari Adom TV di Ghana, Abena Yiadom pun angkat bicara perihal berita tersebut. Dia membenarkan bahwa sinetron yang diperankan oleh Shabbir yang berperan sebagai Abhi itu sukses besar, sebanyak 20 persen masyarakatnya setia menyaksikan sinetron India tersebut.

Abena Yiadom menuturkan bahwa Lonceng Cinta di Adom TV Ghana Afrika Barat ditayangkan setiap Senin hingga Jumat dan ditayangkan pada pukul 21.00 – 22.00 waktu setempat. Kemudian akan ditayangkan kembali saat pagi hari. Penyampaian kabar baik tersebut dikutip dari Situs India Forums.

Selain itu sinetron dari India yang juga digemari di Ghana adalah Veera yang di Indonesia sendiri sudah pernah ditayangkan di ANTV dan di Ghanapun Veera berhasil membuat tempat dihati para penontonnya untuk setia menyaksikan kisahnya.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 153 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Sarla Mendadak Bisa Bicara dan Berjalan Saat Selamatkan Pragya, Nikhil Sekarat Jadi Korban Jebakan Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY