Cinta dan Rahasia, Sinetron Terbaru Net TV Ala Film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai!

0
9017
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cinta dan rahasia
copyright©instagram/cintadanrahasia_net

Lensaremaja.com – NET TV akan segera merilis teleseri (serial televisi) terbaru berjudul “Cinta dan rahasia”. Berdasarkan trailer yang beredar Cinta Dan Rahasia akan mengisahkan tentang persahabatan yang diwarnai percintaan. Cinta segitiga dalam persahabatan yang terjadi digadang gadang mengangkat tema Duplikat dari film Kuch Kuch Hota Hai.

Film baru ini menjadi kejutan tentunya, Cinta dan Rahasia yang akan tayang pada 6 Februari mendatang di Net Tv. Sesuai dengan judulnya serial ini akan mengisahkan tentang cinta remaja. Pastinya akan banyak penonton yang tergiur, khususnya kalangan anak muda.

Apalagi tema yang dipilih karena mudah masuk dalam kehidupan sehari – hari masyarakat. Serial ini akan semakin berwarna karena seru dan mengangkat konflik persahabatan yang diwarnai percintaan. “percintaan itu makanan kita sehari – hari. Cinta kan universal ya, nggak harus sama pasangan. Harapnya lebih mudah diterima.” Ujar Ekskutif Produser Net Tv.

Cerita persahatan antara Rizky (Dikta) dan Gita (Taska Namya) telah berlangsung sejak mereka kecil hingga mereka kuliah. Sayangnya, persahabatan itu tidsk murni tanpa perasaan suka. Gita nyatanya memendam perasaan duka pada Rizky dan tak diungkapkannya.

cinta dan rahasia
copyright©instagram/cintadanrahasia_net

Rizky pun tidak menyadari perasaan yang dipendam sang sahabat. Kehadiran teman kecil Rizky dan Gita bernama Nadine (Clara Barnadeth) menghancurkan hati Gita. Rizky ternyata mencintai Nadine. Kisah cinta segitiga Cinta dan Rahasia itu disebut oleh netizen mirip dengan kisah film india Kuch Kuch Hota Hai.

Pihak produksi Cinta dan Rahasia sendiri punya alasan mengapa memasang pendatang baru sebagai bintang utamanya. Alasannya sebagai bentuk penyegaran dan berharap bisa melahirkan aktor dan aktris pendatang baru yang nantinya akan dikenal.

Taskya Namya misalnya, nama yang termasuk baru dihiburan tanah air. Bahkan serial Cinta dan rahasia menjadi aksi perdananya setelah sempat main film dan FTV pada akhir 2011 silam. Untuk bisa mendapatkan peran utama Taskya harus melewati berbagai cerita tentang proses awal bisa begabung dengan Cinta dan Rahasia.

Baca Juga NET TV Siap Tayangkan Serial Baru Bertajuk Cinta dan Rahasia, Begini Kisahnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY