Suzy Miss A Resmi Luncurkan Single Solo Debut ‘Yes No Maybe’ dengan Lirik Galau Tentang Pacar, Ungkapan untuk Lee Min Ho?

0
398
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy-miss-a
[email protected]

Suzy Miss A Resmi Luncurkan Single Solo Debut ‘Yes No Maybe’ dengan Lirik Galau Tentang Pacar, Ungkapan untuk Lee Min Ho?

Lensaremaja.comSuzy Miss A hari ini, Selasa (24/1/2017) tepatnya tengah malam nanti dijadwalkan akan merilis album terbarunya berjudul ‘Yes? No?’. Album tersebut merupakan album debut solonya, beberapa waktu lalu ia bahkan telah merilis teaser dari title track ‘Yes No Maybe’ yang akan dibawanya.

Video tersebut tentu saja membuat para penggemar semakin tergoda dan penasaran, dalam video tersebut Suzy Miss A mengangkat tema sendu. Ia juga membawakannya dengan penampilan yang berantakan dengan dress tipis berwarna hitam dengan sedikit motif yang memperindah.

Teaser itu juga menayangkan ekspresi wajah Suzy Miss A yang tampak bimbang dengan tatapan matanya yang kosong dan mimiknya yang datar. Selain adegan tersebut, adapun ketika kekasih Lee Min Ho itu berada dalam sebuah ruangan bersama seorang pria yang tampil topless.

Model pria dalam video tersebut terlihat berbaring di samping Suzy Miss A, album ‘Yes No Maybe’ sendiri akan berisi enam lagu andalannya. Perilisannya nanti hingga mampu membuat para penggemar rela menunda waktu tidurnya demi menyaksikan peluncuran single terbaru idola mereka.

Suzy Miss A Resmi Luncurkan Single Solo Debut 'Yes No Maybe' dengan Lirik Galau Tentang Pacar, Ungkapan untuk Lee Min Ho?
[email protected]

Suzy memenuhi ekspetasi para penggemarnya dengan lagu upbeat yang easy listening, ia memberi lagu tersebut dengan sentuhan manis meski tak begitu mengutamakan vokalnya.Video tersebut sukses menuai banyak pujian dari para penggemarnya, selain vokal ia juga memperlihatkan kemampuannya dalam berkating.

Video itu pun juga memperlihatkan bagaimana kegalauan yang dirasakan oleh Suzy karena hubungannya dengan pria yang ia cintai, tentu adegan itu sesuai dengan tema pada lagunya. Namun fans sempat dibuat salah fokus dengan kecantikan flawless Suzy yang diambil dari beberapa posisi.

Namun apakah benar lagu itu disampaikan untuk sang kekasih, Lee Min Ho? Tak ada keterangan yang lebih jelas untuk dugaan tersebut. Seperti kita ketahui, Bae Suzy sangat jarang atau bahkan hampir tak pernah mamerkan kemesraannya dengan sang kekasih di media sosial maupun publik.

Penasaran kan bagaimana aksi Suzy Miss A dalam album terbarunya? Kalian bisa menikmati MV di Youtube kok, dan hati-hati dengan pesona idola kalian yang satu ini ya. Meski berdandan ala kadarnya dan acak-acakan, parasnya masih terlihat secantik biasanya kok.

baca juga Tamat, Drama Korea Goblin Menyisakan Dua Misteri Belum Terjawab yang Membuat Fans Penasaran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY