Stefan William dan Stuart Collin Sering Didera Masalah, Begini Tanggapan Sang Manajer Bentuk Management!

0
242
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stefan William
[email protected]

Stefan William dan Stuart Collin Sering Didera Masalah, Begini Tanggapan Sang Manajer Bentuk Management!

lensaremaja.com bintang-Artis tampan Stefan William yang belum lama ini telah diberitakan karena melaksanakan pernikahnnya dengan Celine Evangelista pada tanggal 10 November 2016 lalu. Kali ini, kabar baru yang juga telah melibatkan nama artis Stefan William kembali mucul.

Agung Saputra, yang tak lain adalah pemiliki bentuk Managament yang tengah menaungi Stefan William dan juga Stuart Collin ternyata memiliki cerita yang menarik. Agung tengah mengatakan bahwa, masalah dari kedua artisnya tersebut yang paling membuat dia merasa cukup lelah.

Saat kabar datang bahwa Risty Tagor telah menggugat cerai Stuart, Agung sebagai Manager pasti menjadi sasaran utama untuk mengklarifikasi tentang adanya berita tersebut. Tak lain lagi dengan kabar dari Stefan William yang telah memacarai bahkan sampai menikahi Celine Evangelista dan putus dari artis muda dan cantik Natasha Willona.

Stefan William
[email protected]

Saat dijumpai oleh media pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017, Agung mengatakan bahwa tugas dari seorang Manager adalah meluruskan kabar mengenai artisnya. Meluruskan semuanya seperti saat pada zaman Stuart yang sedang dilanda masalah maka dia juga pasti akan membantunya di belakang, seperti meluruskan berita tentang artisnya dan juga harus tetap menjaga nama baik dari artisnya.

Manajemen juga mempunyai peraturan untuk bisa menyelesaikan masalah yang telah terjadi pada bintangnya. Diawali degan duduk bersama, akantetapi untuk urusan pribadi ada cara yang beda untuk menanganinya dengan masalah pekerjaan.

Agung, sebagai seorang Manajer dia memilih utuk tidak ikut campur. Baginya, tugas seorang Manager yang paling penting adalah menjaga dan juga memantau agar artis atau bintangnya tidak melampaui batas.

Dengan cara yang dia gunakan dengan tidak ikut campur dengan urusan si artis, Agung mengaku bersyukur kabar atau pemberitaan miring yang terjadi beberapa saat lalu dengan arrtisnya perlahan lahan menghilang. Steffan William dan Celine Evangelista yang awalnya dipandang buruk oleh masyarakat kini malah menunjukkan hal yang poisitif.

Celine Evangelista ternyata menjadi  kepala Yayasan sekolah untukorang yang tak mampu di Surabaya. Sebagai seorang Manajer, Agung lebih banyak membantu untuk bisa membentuk pemikiran masyarakat jdi lebih terbuka dan juga bijaksana.

Baca Juga Stefan William dan Celine Evangelista Bakal Kembali Hadir Menyapa Penggemar di Layar Kaca!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY