Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 179 Hari Ini Rabu 25 Januari 2017: Ishita Tenangkan Vandu yang Terus Diteror Suraj, Raman Terkejut Mengetahui Kondisi Shagun!

0
13814
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 179 Hari Ini Rabu 25 Januari 2017: Ishita Tenangkan Vandu yang Terus Diteror Suraj, Raman Terkejut Mengetahui Kondisi Shagun!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Vandu yang menggelar pesta. Shagun pun sedang berbicara dengan mihir dan Manoj. Sementara Bala datang diantara mereka untuk menanykanan apakah mereka melihat Vandu.

Sinopsis Mohabbatein di sisi lain Vandu ini menerima panggilan dari seseorang yang menerornya yaitu Suraj sendiri atas insiden pembunuhan mahasiswa. Vandu yang ketakutan ini pun berteriak – teriak kepada Sarika untuk menyelamatkannya.

Vandu ini pun seperti melihat bayangan dan berusaha untuk memukulnya dan Vandu pun akhirnya duduk dengan perasaan yang takut. Seseorang datang dan mengetuk pintu dan hal tersebut pun langsung membuat Vandu semakin ketakutan.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein sementara itu pallavi merasa dirinya taku jika amar mengetahui segalanya jikia ia adalah ibu kandung Rohit yang sebenarnya. Dan ia sangat khawatir jika amar akan membunuhnya dan ia melihat Chadda datang dan ia merasa sangat cemas.

Sedangkan Vandu  berada di jalan, Raman, ishita dan bala pun melihatnya dan berlari menghampirinya. Raman pun mencoba untuk membuatnya kuat dan Ishita mencoba untuk menenangkannya, namun bala ini hanya bisa menangis melihat sang istri seperti itu.

Sinopsis Mohabbatein Kemudian Raman ini marah – marah dengan Sarika yang sudah membantu Ashok dan Suraj, namun Sarika ini malah menyalahkan Vandu. Kemudian Romi pun memarahi Sarika.

Mohabbatein
Copyright©HotStar

Ishita pun memina Bala untuk membawa vandu ke kamar. Namun saat tidur, vandu ini membayangkan mahasiswa yang bunuh diri itu dan sang ayah menyalahkannya. Kemudian ia pun terbangun dan bala menenangkan Vandu dan berharapsupaya Vandu bisa kembali ke traumanya.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Raman ini datang ke rumah manoj dengan tergesa – tega setelah mendapat kabar dari Ishita tentang kondisi Shagun. Ia pun datang membawa dokter dan sesampainya ishita membukakan pintu kamar kemudian Raman dan Manoj pun sangat terkejut melihat shagun yang sedang menikmati Golgappas.

Sampai disini dulu Sinopsis MOhabbatein 245 Januari 2017 dan nantikan kisah selanjutnya hanya di lensaremaga.com !!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 178 Hari Ini Selasa 24 Januari 2017: Ishita dan Shagun Selamatkan Vandu, Raman Hajar Suraj yang Provokasi Mahasiswa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY