Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 178 Hari Ini Selasa 24 Januari 2017: Ishita dan Shagun Selamatkan Vandu, Raman Hajar Suraj yang Provokasi Mahasiswa!

0
8300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein1
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 178 Hari Ini Selasa 24 Januari 2017: Ishita dan Shagun Selamatkan Vandu, Raman Hajar Suraj yang Provokasi Mahasiswa!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari media yang sedang meliput sebuah kejadian tentang mahasiswa yang elah mengakhiri nyawanya. Suraj mengatakan jika ia ingin keadilan dan tersangka utama harus di tangkap.

Sinopsis Mohabbatein Ashok pun datang dan melihat semua ini. mahasiswa memprotes Vandhu, ashok memanggil suraj untuk segera pergi dengannya. Ashok kemudian bertanya kepada Suraj apa yang terjadi.

Suraj pun mengatakan jika dirinya akan menghitamkan wajahnya di depan media dan ashok pun tersenyum. Sementara Ishita memberi makan unuk rohit dan menyalakan televisi, ishita pun terkejut mendengar berita tentang mahasiswa yang bunuh diri dan menyangkut nama Vandhu.

Sinopsis Mohabbatein ishita pun langsung memanggil bala dan bala pun juga sangat terkejut. Sementara itu raman sedang berbicara kepada Chadda untuk menemukan ibu dari rohit, seekor anjing pun terus menggonggong, pallavi pun memberikannya makan.

Kemudian Raman menerima panggilan dan ia pun langsung terkejut dan bergegas pergi. Sementara itu Suraj dan mahasiswa sedang masuk ke dalam kampus, vandhu dan panitia mendengar protes dari para mahasiswa dan menjadikan vandhu semakin khawatir.

Sinopsis Mohabbatein2
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein dan salah satu pria pun mengatakan jika mereka akan menghukum vandhu. Tak lama kemudian Ishita dan bala pun datang dan ia membela vandhu dan ishita mempertanyakan mahasiswa yang ingin protes kepada Vandhu.

Namun Suraj pun terus memprovokasi para mahasiswa dan anak buah ashok pun masuk ke dalam kerumunan dan memberikan tinta hitam kepada Suraj. Dan kemudian Suraj pun juga menghitamkan wajah vandhu dan tinta tersebut pun di hancurkan oleh Shagun.

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun langsung menyuruh semua orang untuk diam. Kemudian Raman pun datang dan memukul Suraj sementara Mihir dan bala mengendalikan orang yang lain, namun tak lama kemudian kepolisian pun datang dan menghentikan mereka.

Suraj pun akhirnya di bawa ke kantor polisi dan Vandhu yang lemas ini pun langsung di bawa ishita dan shaghun untuk pulang. Saat di rumah shagun pun mengatakan kepada ishita jika bayinya saat ini sudah menendang nendang.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 24 Januari 2017 nantikan kisah Mohabbatein selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 177 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Raman dan Ishita Berhasil Mengetahui Ibu Kandung Rohit, Ishita Permalukan Sarika Didepan Semua Orang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY