Sad Ending, Seperti Inikah Cerita Episode Terakhir Lonceng Cinta di Negara Asalnya India?

0
87026
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sad Ending, Seperti Inikah Cerita Episode Terakhir Lonceng Cinta di Negara Asalnya India?
Copyright©Lonceng Cinta ANTV

Sad Ending, Seperti Inikah Cerita Episode Terakhir Lonceng Cinta di Negara Asalnya India?

Lensaremaja.com – Di Indonesia, Lonceng Cinta masih mencapai episode dimana Pragya berjuang dan membuat rencana untuk menunjukkan kebenaran Tanu di hadapan Abhi. Perjuangan Pragya pun tampaknya masih panjang, namun di India serial yang dibintangi oleh Sriti Jha itu dikabarkan akan segera berakhir.

Pada serial Lonceng Cinta episode terkahir nantinya akan mengisahkan tentang Abhi yang kehilangan ingatannya, ia tak mengingat siapa pun bahkan Pragya. Tetapi Pragya selalu berharap Abhi dapat mengingat sedikit kenangan tentangnya, pertemua pertama mereka setelah Abhi kehilangan ingatannya pun mendapat respon yang mengejutkan.

Abhi tak menganggap Pragya sebagai istrinya, ia justru mengira Pragya adalah seorang haters yang ingin merusak popularitasnya sebagai rockstar. Hal ini membuat Pragya merasa sangat terpukul, Abhi bahkan mengusirnya dari rumah Mehra dan memintanya agar tidak menemui dia lagi.

Aaliya pada Lonceng Cinta episode terkahir masih menjadi karakter yang sama, dia bahagia dan puas karena kakaknya tidak mengingat apapun. Di sisi lain, Abhi menyesal karena telah membentak Pragya dan meminta maaf atas kesalahannya yang telah keliru menilai Pragya.

Sad Ending, Seperti Inikah Cerita Episode Terakhir Lonceng Cinta di Negara Asalnya India?
Copyright©ZeeTV/Youtube

Tetapi sayangnya Pragya terlanjur sakit hati dan dia balik membentak Abhi, ia bahkan mengancam tidak akan lagi menemui Abhi sehingga membuat Abhi terkejut. Adegan ini membuat penonton semakin penasaran dengan akhir dari Lonceng Cinta, apakah sad ending atau happy ending?

Pragya dan Purab kemudian bertemu, tetapi Pragya justru memarahi Purab dan dia berusaha untuk menenangkan Pragya. Setelah merasa tenang, Pragya pulang dan dia kembali dikejutkan dengan kedatangan Abhi yang mengadukan semuanya kepada Sarla dan keluarganya.

Mereka berdebat hingga akhirnya Daadi menjadi penengah dan Pragya meminta maaf kepada Abhi, tetapi Abhi enggan meminta maaf sehingga membuat hubungan keduanya semakin rumit. Namun pada episode terakhir Lonceng Cinta, Abhi mulai memiliki perasaan lagi kepada Pragya.

Tentunya cuplikan kisah ini membuat penggemar Lonceng Cinta semakin penasaran kan? Apalagi yang akan terjadi pada Pragya dan Abhi setelah ini? Untuk kisah selanjutnya tunggu penayangannya di ANTV atau baca Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat ya.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 142 Hari Ini Selasa 24 Januari 2017: Sandiwara Aaliya Selamatkan Tanu dari Kecelakaan, Rencana Pragya dan Purab Menjebak Nikhil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here