Heboh, Dewi Persik Pamer Bokong Seksi Bahenol Bikin Mata Netizen Melotot!

0
21641
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Perssik
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Heboh, Dewi Persik Pamer Bokong Seksi Bahenol Bikin Mata Netizen Melotot!

Lensaremaja.com – Memiliki tubuh yang ideal ini adalah impian setiap wanita. Untuk mendapatkannya tentu harus rajin – rajin berolahraga. Aktivitas ini lah yang selalu di lakukan oleh artis dan penyanyi dangdut Dewi Persik sebelum ia memulai rutinitasnya di pagi hari.

Tak perlu memakan waktu untuk pergike pusat kebugaran, mantan istri Saipul Jamil ini melakukannya di rumah dengan memanfaatkan fasilitas yang ada. Misalnya artis cantik ini melakukannya menggunakan tangga dirumahnya untuk melatih otot kaki dan pahanya.

Pada Minggu 22 Januari 2017di akun instagram miliknya Dewi Persik inimengunggah sebuah video danmenuliskan keterangan video tersebut dengan, Ini kebiasaan aku setiap hari seblum kerja ❤️. Hayoo squad 🍑 #dewipersikreal #squad #workout.

Dengan setelah kaos dan celana legging, Dewi Perssik ini melakukan squat jump di tangga rumahnya sendiri. Pelantun lagu Mimpi Manis ini kelihatan sudah sangat mahir. Hal tersebut pun terlihat dari dirinya yang berhasil squat jump hingga ke anak tangga yang atas dengan mudah.

Dewi Perssik,
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Di antara kemampuan olahraganya yang mengagumkan ini, pose Dewi Persik ini ternyata membuat sejumlah netizen salah fokus. Saat melakukan suat jump, bentuk bokong Dewi ini pun smemang cuku terekspose, apalagi ia memakai celana legging berbahan ketat tersebut.

Video pendek yang di unggah oleh Dewi Persik ini pun membuat para neizen khususnya para wanita ini sangat iri denganbadan yang dimiliki oleh Dewi. Namun para netizen pria ini pun malah salah fokus melihat Dewi yang semakin seksi ini.

“Bokongnya indah bgt,” ucap pemilik akun @pramudithadimas. “Ini mah pamer bokong sexy… hahaha,” kata @rantojay. “Itu lagi pamer pant** ya??” tutur netizen dengan nama akun @yale___ menambahkan.

Dan dalam video tersebut sesampainya di atas dewi ini memperslihatkan bentuk tubuhnya dengan mengangkat kan kedua tangannya tersebut ke atas hingga badan seksi dan ideal yang di miliki oleh Dewi persik ini terlihat cukup jelas dan mempu membuat para wanita iri.

Baca juga :

Dewi Perssik Lakukan Operasi Sedot Lemak Secara Gratis, Mau Ikut?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here