Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 177 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Raman dan Ishita Berhasil Mengetahui Ibu Kandung Rohit, Ishita Permalukan Sarika Didepan Semua Orang!

0
9461
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 177 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Raman dan Ishita Berhasil Mengetahui Ibu Kandung Rohit, Ishita Permalukan Sarika Didepan Semua Orang!

Lensaremaja.com – Saat itu bermula dengan Pathak yang sedang berbicara kepada Raman dan ishita, ia mengatakan jika ia sudah mengetahui pengacara yang tepat untuk rohit. Raman, ishita dan Abhisek ini pun pulang.

Sinopsis Mohabbatein Abhisek pun berbicara dengan Sarika dan ia bertanya apakah ia telah merubah kunci pintu utama, Sarika pun mengatakan jika semua orang bisa mengusirnya kapan saja, jadi ia melakukan hal ini.

Abhisek pun mengatakan jika semua orang besok sudah harus mendapatkan kunci duplikatnya dan ia pun juga mengetahui jika Sarika telah melakukan semua permainan ini. Raman pun mengatakan jika ia akan mengadopsi rohit.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Abhisek pun mengatakan jika itu adalah hal baik dan Raman bisa mengusir Sarika dari rumahnya. Tak lama kemudian Raman mendapatkan panggilan dari Pathak dan akhirnya ia pun pergi ke rumah Chadda untuk melihat perayaan lohri.

Sementara Ishita pun teringat tentang perayaan lohrinya dengan Raman, ia mengingat tentang hal itu kepada Raman. Sedangkan Vandu merasa sangat khawatir, karena bala mengatakan jika mereka akan rugi karena ia telah merusak semuanya.

Sinopsis Mohabbatein namun di sisi lain Raman dan Ishita ini sedang berbicara mengenai pengacara Chadda, kemudian Istri Pallavi ini datang dan memperkenalkan Pallavi pada Raman dan ishita. Namun Pallavi ini menjadi sangat tegang dan ia pun menghubungi manager panti asuhan.

Mohabbatein
Copyright©HotStar

Pallavi pun memrahi manager panti asuhan dan ia mengatakan jika keluarga Bhalla tak harus tau jika ia sebenarnya adalah ibu dari Rohit. Pallavi mendengar tentang suaminya yang mengatakan sesuatu tentang rohit.

Sinopsis Mohabbatein Raman dan Ishita pun pulang dan di rumah ia mendengar Sarika berteriak dan ishita tersenyum. Sarika pun berteriak jika air tak mengalir di kamarnya. Sarika pun terus berteriak dan semua orang melihatnya, ishita pun menggoda Sarika dan membuat semua orang tertawa.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 23 Januari 2017 dan nantikan kisah Sinopsis Mohabbatein Selanjutnya hanya di Lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 175 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Kepala Mihika Bocor Dipukul Romi dengan Botol, Ishita Dapatkan Ancaman Saat Mencari Ibu Kandung Rohit!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY