Nagita Slavina Pamer ‘Belahan Dada’ di Acara Rumah Mama Amy, Netizen Justru Berikan Pujian Cantik Natural?

0
4474
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©wowkeren

Nagita Slavina Pamer ‘Belahan Dada’ di Acara Rumah Mama Amy, Netizen Justru Berikan Pujian Cantik Natural?

lensaremaja.com bintang-Artis cantik yang saat juga sedang berada di puncak kepopularitasannya semakin menjaga penampilannya. Ya, sebut saja namanya Nagita Slavina, belakangan ini dia sangat begitu memperhatikan penampilannya. Ibu 1 anak itu juga terlihat begitu seksi dan juga fashionable.

Nagita Slavina
copyright©instagram/@raffinagita1717

Dalam sebuah foto, terlihat bahwa Nagita Slavina memamerkan belahan dadanya. Akan tetapi, tidak malah dihujat oleh para netizen, istri dari Raffi Ahmad ini justru mendapat pujian bahwa dia cantik dan juga mempesona dengan gaun yang saat itu telah digunakannya.

Nagita Slavina
copyright©wowkeren

Ternyata semua ini karena belahan dada itu hanyalah sebuah motif abstrak pada gaun yang saat itu tengah digunakan oleh Nagita Slavina dan digunakan dia pada saat taping Rumah Mama Amy. Dan secara keseluruhan, gaun yang telah digunakan wanita yang sangat akrab disapa dengan Gigi tersebut justru memperlihatkan sosok Nagita menjadi lebih ramping sampai para netter memberikan pujian padanya.

Seorang netizen ada yang memberikan pujian bahwa gigi terlihat keren, elegan, dan juga terlihat berkelas. Ada juga yang menilai dari segi kacamata yang tengah dikenakan Nagita bahwa kacamata yang dikenakan oleh Nagita adalah kacamata yang memiliki merk Dior, penggemar tersebut juga berkata bahwa kacamatanya kece sekali, dan terlihat bening.

Ada juga pujian dari para penggemar yang mengatakan bahwa kecantikan yang dimiliki Nagita Slavina begitu terlihat natural, begitu juga dengan lipstik yang dia gunakan. Selain itu, ada juga seorang fans yang mengatakan bahwa cantiknya Gigi memiliki aura positif, cantiknya terlihat natural dan juga bukan polesan, dan penggemar itu juga mengatakan pada orang yang suka nerkata jika Gigi gemuk, dia menyuruh orang itu untuk melihat foto ini karena Gigi terlihat lebih ramping.

Baca Juga Ayu Ting Ting Berjaya Ketika Nagita Slavina Dibuat Nangis Raffi Ahmad di Panggung Dahsyatnya Awards 2017!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY