Anak Jalanan RCTI Episode Terakhir Bakal Sajikan Final Fight Antara Ammar Zoni Vs Irwan Chandra?

0
19547
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan Episode Terakhir
[email protected] _rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Terakhir Bakal Sajikan Final Fight Antara Ammar Zoni Vs Irwan Chandra?

Lensaremaja.com – Setelah sinetron Anugerah Cinta selesai atau tamat pada Minggu 22 Januari 2017 kemarin malam, sinetron – sinetron SinemArt yang lainnya yang di tayangkan di RCTI ini pun segera menyusul untuk di selesaikan.

Sinetron – Sinetron SinemArt yang baru – baru ini memperlihatkan tanda – tanda tamatnya adalah Sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan juga Sinetron Anak Jalanan di mana kedua sinetron ini kadang tak di tayangkan RCTI.

Sejak dua haru lalu pada Sabtu 21 Januari 2017, sinetron Anak Jalanan ini mendadak menghilang dari layar kaca RCTI dan jan tayangnya diisi oleh Sinetron Tukang Ojek Pengkolan produksi MNC Pictures tersebut.

Pada hari ini 23 Januari 2017 melalui aku instagram resminya, SinemArt inimengumumkan Sinetron Anak Jalanan episode terakhir ini akan kembali tayang. sinemArt pun mengunggah sebuah video cuplikan anak Jalanan ini yang akan tayang nanti malam.

Anak Jalanan Episode Terakhir,
[email protected] _ph

Dalam video cuplikan sinetron Anak Jalanan episode Terakhir ini yang di unggah oleh SinemArtini terungkap jika klub motor Anak Jalanan yang didirikan oleh Boy dan kawan – kawannya ini berhasil di bubarkan oleh Marco, tokoh antagonis di dalam sinetron Anak jalanan.

Namun di duga kuat tokoh Marco dalam sinetron Anak Jalanan Episode Terakhir ini adalah last Villain di anak jalanan menjelang tamatnya. Kemungkinan besar, duel terakhir di anak jalanan ini akan terjadi antara Rocky dan Marco yang di perakan oleh Irwan Chandra.

Cukup beralasan bila menjadikan perseteruan Rocky dan Marco ini sebagai penutup sinetron Anak jalanan episode terakhir. Pasalnya Rio tokoh antagonis utama sebelum Marco ini adalah adik kandung Rocky, dan tentunya tak enak jika perarungan diantara saudara kandung.

Namun selain dugaan perseteruan Rocky dan Marco dari video yang di unggah SinemArt juyga terungkap kisah asmara diantara Rocky dan reva yang sudah dapat dukungan dari teman – temannya tersebut, hingga Iyan dan Haykal ini ingin menjodohkan mereka berdua.

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Senin 23 Januari 2017): Rocky Makin Dekat dengan Reva, Marco Bubarkan Anak Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY