Wah, Natasha Wilona Tampar Verrel Bramasta yang Terjun dari Langit di Anak Sekolahan SCTV!

0
2119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
[email protected]

Wah, Natasha Wilona Tampar Verrel Bramasta yang Terjun dari Langit di Anak Sekolahan SCTV!

Lensaremaja.com – Setelah Sinetron Berkah Cinta kini sinetron Anak Sekolahan juga meluncurkan video promosi untuk yang pertama kalinya. Kenzo Defras yang di sebut – sebut memerankan karakter Sakti dalam sinetron Anak Sekolahan belum lama ini membagikan video promosi tersebut.

Melalui unggahan Kenzo antusias membagika video promosi sinetron terbarunya tersebut. Dalam video tersebut, Verrell Bramasta tampil sangat keren melakukan Skydiving bersama kedua temannya itu.

Awalnya pun berjalan dengan lancar, namun saat aksi skydiving Verrell ini gagal karena parasutnya mengalami gangguan. Alhasil Verrell Bramasta ini pun langsung mendarat mendadak di sebuah lapangan.

Di sana ada Natasha Wilona yang sedang berjalan. Sementara Verrell Bramasta yang tak bisa mengendalikan parasutnya pun akhirnya mendarat dan jatuh menimpa Natasha Wilona.

Natasha Wilona,
[email protected]

Kejadian tersebut pun membuat Natasha Wilona kaget dan langsung menampar Verrell Bramasta yang tiba – tiba saja menimpa dirinya. Dalam video promosi tersebut Natasha Wilona ini nampak sangat kesal dan setelah menampar verrell ia pun mengatakan Kamu Teh Siapa?

Verrell Bramasta sendiri pun langsung menjawab lu yang siapa? Sambil mengelus pipinya yang baru saja di tampar oleh Natasha Wilona. Video promosi Anak Sekolahan yang akan di tayangkan di SCTV ini pun sukses membuat baper para netter.

Berbagai pujian pun di berikan netter untuk video promosi sinetron Anak Sekolahan yang di garap oleh SinemArt yang baru saja pindah ke Stasiun TV SCTV itu. “Keren bgt,” tulis netter. “Keren…. ga sabar nunggu tayang,” ujar pemilik akun @aydaxxxx. “Wah seruh tuh, enggak sabar pengen nonton filmnya @iamkenzoo,” seru netter lain. “Cepet tayangx @sinemartproduction @sinemart_ph @sctv_,” kata yang lain.

Memang tak heran jika SinemArt ini akan menayangkan beberapa sinetron – sinetron yang sudah ia promosikan nmelalui akun instagram. Sinetron- sinetron garapan SinemArt ini semuanya akan di tayangkan di SCTV karena rumah produksi ini sudah berpindah ke SCTV dan SinemArt juga akan mengakhiri sinetron – sinetron miliknya yang tayang di RCTI.

Baca juga :

Foto Poster Anak Sekolahan SCTV Beredar, Tatapan Mata Verrel Bramasta Kepada Natasha Wilona Sukses Bikin Fans Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY