Anugerah Cinta Tamat Terkesan Dipaksakan, Angela Gilsha Tak Bisa Menutupi Rasa Kecewanya!

0
6622
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah Cinta Tamat, Angela Gilsha Bakal Jadi Antagonis Lagi di Berkah Cinta?
Copyright©Instagram/@angelagilsha

Angela Gilsha Mengaku Kecewa Karena Ending Anugerah Cinta Terkesan Dipaksakan!

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta telah berakhir, selain para penggemar ternyata salah satu pemain juga merasa kecewa dengan berakhirnya sinetron tersebut. Ia adalah Angela Gilsha, pemeran Kinta itu kecewa karena sinetron yang ia bintangi harus tamat lebih dulu.

Dikutip dari Tabloid Bintang, Angela Gilsha mengungkapkan bahwa Anugerah Cinta seharusnya tamat pada akhir Februari mendatang. Namun pada Minggu (22/1) justru menjadi episode terkahir, ia sangat menyayangkan karena sinetron besutan Sinemart itu harus dibungkus saat sedang bagus-bagusnya.

Meski demikian, berakhirnya Anugerah Cinta tak membuat Angela Gilsha larut dalam kesedihan dan justru bersyukur karena dia bisa istirahat dari kegiatan syuting untuk sementara waktu. Selama ini memang dirinya belum pernah mengambil cuti untuk istirahat sejenak sehingga dia merasa cukup lelah.

‘Aku sudah capek banget (syuting tiap hari), enggak pernah break. Akhirnya sekarang dapat libur juga. Lagi pula di Berkah Cinta, pemain dan kru hampir sama semua, jadi bakal ketemu mereka lagi,’ ujar Angela Gilsha. Saat ini Sinemart memang tengah menyiapkan beberapa sinetron baru yang akan ditayangkan di SCTV.

Anugerah Cinta Tamat Terkesan Dipaksakan, Angela Gilsha Tak Bisa Menutupi Rasa Kecewanya!
Copyright©Instagram/@angelagilsha

Hal ini terkait dengan kepindahannya ke stasiun televisi tersebut, selain Berkah Cinta mereka juga telah mempromosikan beberapa judul seperti Ali Topan dan Tuhan Beri Kami Cinta. Beberapa sinetron ini nantinya akan mengisi waktu luang penikmat layar kaca di SCTV.

Dalam sinetron Berkah Cinta sendiri Angela Gilsha akan memerankan karaker Sisil, ia merupakan adik kandung Karin yang diperankan oleh Michelle Putri. Nantinya Sisil dikisahkan jatuh cinta dengan Eros pada pandangan pertama, pemeran Eros tak lain tak bukan ialah Giorgino Abraham.

Selain ketiga tokoh itu masih ada Irish Bella yang juga akan menjadi bintang dalam Berkah Cinta. Untuk sifat yang dia mainkan sampai saat ini kekasih Giorgino Abraham tersebut mengaku belum tahu apakah dia akan memerankan karakter antagonis atau protagonis.

Sang sutradara sendiri belum menjelaskan detail karakter yang akan dia mainkan karena ia belum memulai syutingnya. Berbeda dengan pemain lain yang sudah memulai aktivitas syuting mereka sejak beberapa waktu lalu, penasaran kan? Simak terus kabarnya ya.

baca juga Inilah Alasan yang Mmebuat Kamu Wajib Nonton Sinetron Terbaru ‘Anak Langit’ Ali Topan Anak Jalanan SCTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here