Bikin Haru Dewi Persik Dan Julia Perez Berpelukan Sambil Nangis di Infotainment Awards 2017

0
3527
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dewi persik
copyright©instagram/dewiperssikreal

Lensaremaja.com – Jupe (Julia Perez) dan Depe (Dewi Persik) lagi lagi diperbincangkan di media sosial, setelah perseteruannya yang terjadi. Kini mereka berdua membuat semua orang terharu dan terkejut dalam acara yang digelar di sctv yakni Infotainment Awards 2017, selasa (24/01). Jupe yang berada diatas panggung menaiki kursi roda dan didampingi ibunda tercinta tiba – tiba Dewi Persik yang datang ke atas panggung untuk memberi kejutan.

Semua terharu melihat keduanya sudah semakin akrab. Mengingat keduanya pernah berseteru di meja hijau hingga merasakan lantai dingin jeruji besi. Sekarang keduanya telah berhubungan baik, hingga sosok Dewi Persik yang mengagumi jupe yang sedang terkena penyakit Kanker. Mereka berdua yang naik keatas panggung untuk membacakan kategori penghargaan.

Sosok Depe yang kagum dengan sosok Julia Perez yang sangat tabah menghadapi penyakit kanker yang tengah dideritanya.“saya sangat bangga sama Mbak Jupe. Bagaimanapun keadaannya kita harus kuat menjalani cobaan. Belum tentu juga seorang Depe kuat menghadapi cobaan yang demikian seperti Mbak Jupe” kata Dewi Persik yang disambut tepuk tangan penonton.

dewi persik
copyright©instagram/juliaperrezz

Acara yang digelar di Studio 6 Emtek City, di Daan Mogot, Jakarta Barat. Bukan kali pertama mereka bertemu, namun sebelumnya juga pernah dipertemukan saat acara Indonesia Dangdut Award 2016. Dimana mereka berdua juga terlihat sangat akrab dan seakan tidak ada perseteruan lagi.

Terlihat Dewi Persik yang juga ikut melantunkan lagu Aku Ra Popo semakin membuat kita percaya bahwa hubungan mereka baik dan semakin baik. Perseteruan yang pernah terjadi nyatanya tidak membuat mereka berdua semakin benci. Semakin kesisni hubungannya semakin baik dan sangat baik.

Seperti yang kita lihat mereka terlihat sangat akrab dengan Jupe yang memakai baju merah dan Depe memakai baju hitam, berpelukan dan menangis seusai membacakan kategori telah membuktikan bahwa hubungan Dewi Persik dan Julia perez semakin harmonis, ternyata kejadian itu membuat semua penonton yang melihat acara tersebut juga sangat terharu.

Baca Juga Celana Ketat Dewi Persik Saat Olahraga Pamer Bokong Seksi Ini Ketahuan Robek, Netizen Girang Bisa Ngintip!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY