Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 60 Hari Ini Kamis Januari 2017: Archana Tolak Ajakan Soulchana untuk Kembali Pulang ke Rumah, Soulchana Labrak Manju dan Rasika!

0
10437
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©https://www.instagram.com/archanaupdate/

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 60 Hari Ini Kamis Januari 2017: Archana Tolak Ajakan Soulchana untuk Kembali Pulang ke Rumah, Soulchana Labrak Manju dan Rasika!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta , semua ini berawal saat keluarga Manav sedang merayakan Ulang Tahun Sachin bersama dengan anak-anak. Archana tersenyum melihat mereka semua. Lalu, Soulchana datang dan ingin bertemu dengan Archana.

Savita melihat datangnya Soulchana, dia pun mulai menanyakan kabar dengan nada yang agak sedikit sengit atau menyindir. Soulchana ingin segera bertemu Archana untuk memberitahu rencana pernikahan Varsha dan Satish, namun Savita terus mengejeknya. Lalu Manav datang dan segera membawa pergi Savita.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Soulchana bertemu dnegan Archana kemudian dia mengingatkan bahwa Savita tak suka dengan kehadiran Archana yang sedang saat ini sedang berada di rumah Desmukh. Soulchana ingin membawa Archana kembali pulang ke rumahnya, akan tetapi Archana menolak dan dia ingin tetap di rumah Manav.

Soulchana kaget, dan dia menyanyakan alasan mengapa Archana ingin tetap tinggal di rumah Desmukh. Lalu Archana menceritakan apa yang telah direncanakan oleh Rasika dan Manju pada Soulchana, namunn Soulchana tak percaya. Lalu dia pulang ke rumah. Shravani datang padanya untuk memberikan Prasad. Shravani juga memohon do’a untuk Sachin.

Sinopsis Archana Mencari Cinta,  saat itu Manav akan pergi ke bengkel. Archana sudah menyiapkan makanan. Kemudian Manav mengingat dulu Archana selalu memaksanya untuk makan lalu menyuapinya. Manav pergi, hati Archana merasa sedih. Di sisi lai, Savita mendatangi Shravani yang sedang memasak. Lalu dia membujuk Shravani dan berkata dia tak akan menerima mas kawin dari ayahnya. Shravani kaget dan sedih. Disisi lainnya, Satish dan Varsha sedang bertemu di sebuah restoran.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©https://www.instagram.com/archanaupdate/

Varsha mengatakan bahwa dia telah siap untuk menikah dengan Satish karena dia tak mau mengecewakan keluarganya. Satish terlihat bahagia mendengarnya. Saish yakin pernikahannya kali ini akan berhasil. Sdi sisi lain, Soulchana pergi ke rumah Rasika. Rasika berpura-pura menyambutnya dengan baik. kemudian, Rasika memberitau Manju.

Manju mengatakan bahwa dia tetap tak mau kembali pulang ke rumah. Rasika pun menenangkan Manju. Soulchana pun mengingatkan mereka bahwa Archana akan mengungkap kejahatan yang telah dilakukan Ajit dan juga keluarganya. Rasika terkejut mendengarnya, dianjuga memperingatkan balik pada Soulchana. Punni datang dan memeluk Soulchana, namu Rasika melarangnya. Spulchana memperingatkan sikap Rasika.

Jadi bagaimana kelanjutan dari cerita Archana ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 56 Hari Ini Minggu 22 Januari 2017: Manav Ijinkan Archana Kembali Tinggal di Rumah Dasmukh, Archana Laporkan Kejahatan Manju ke Polisi!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY