Sinopsis Gopi ANTV Episode 126 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Jigar dan Rashi Makin Romantis, Reaksi Ahem Mengetahui Gopi Hamil!

0
55387
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
copyright©Info TV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Jigar dan Rashi Makin Romantis, Reaksi Ahem Mengetahui Gopi Hamil!

Lensaremaja.com – Kabar bahagia ketika Gopi dinyatakan hamil, sementara Rashi dan Jigar juga semakin romantis. Daripada makin penasaran, langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 126, Hari Minggu 29 Januari 2017 berikut ini. Namun kali ini peran Gopi telah digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee.

Seperti biasanya pagi ini Gopi sedang membantu di dapur, namun tiba-tiba dia merasakan pusing pada kepalanya. Rashi pun melarang Gopi pergi karena dia akan mengambilkan minuman untuk Gopi, namun ketika kembali Rashi terkejut karena Gopi sudah tidak ada di sana.

Sinopsis Gopi Episode 126, Hari Minggu 29 Januari 2017  ternyata Gopi sedang berada di sebuah tamah sendirian, tiba-tiba empat orang waria datang menghampirinya. Ketika mengetahui Gopi berada di sana, Kokila, Hetal, dan Rashi pun menghampirinya, mereka terkejut ketika keempat waria itu mengatakan jika Gopi hamil.

Pada sore harinya, dengan raut wajah yang sangat bahagia Gopi menyiapkan sesuatu dan Rashi datang untuk menggodanya. Beberapa saat kemudian Hetal memanggil Rashi, dia meminta Rashi agar meminta bantuan kepada Gopi untuk melanjutkan pekerjaannya.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 126 Hari Ini Minggu 29 Januari 2017: Jigar dan Rashi Makin Romantis, Reaksi Ahem Mengetahui Gopi Hamil!
Copyright©Hotstar

Sedangkan Ahem dalam Sinopsis Gopi Episode 126, Hari Minggu 29 Januari 2017 melihat wajah bahagia Gopi dari kejauhan, ia pun mendekati Gopi dan memegang tangannya. Ahem mengatakan pada Gopi bahwa dia mencintai Gopi, namun sayang itu hanya dalam bayangan Gopi saja.

Masih berada di dapur, Gopi memasak sambil mendengarkan informasi mengenai kehamilan di radio dan ketika Rashi kembali Gopi masih berada dalam lamunannya sembari memakan buah yang sedang dia potong. Gopi ingin memberitahukan kabar itu kepada Ahem tetapi dirinya masih takut.

Sinopsis Gopi Episode 126, Hari Minggu 29 Januari 2017 menurut Gopi Ahem tak ingat dengan kejadian ketika perayaan Holi. Di sisi lain, Jigar menghampiri Rashi dan melihat ada noda hitam di pipi Rashi lalu ia mengambil saputangan  dan membersihkan noda itu.

Bhaa meminta Gopi untuk memindahkan sebuah kotak, namun Gopi meminta Rashi untuk melakukan hal itu dan dia merasa mual ketika mencium bau detergen. Ia pergi ke dapur dan Rashi mengikutinya, Gopi mengatakan kepada Rashi bahwa dirinya sedang hamil.

Rashi pun langsung memberitahukan kabar bahagia itu kepada semua orang, Ahem pun mengetahuinya. Bagaimana reaksi Ahem ketika mendengar kabar tersebut? Simak kisahnya di Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

baca juga Giaa Manek Bintang Gopi ANTV Hadir Jadi Cameo di Serial Anandhi, Begini Reaksi Fans!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY