Begini Tanggapan Amy Qanita Soal Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Tak Henti Dirundung Kabar Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

0
1107
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amy Qanita
Copyright©okezone

Begini Tanggapan Amy Qanita Soal Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Tak Henti Dirundung Kabar Selingkuh dengan Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Semenjak manjalain hubungan asmara hingga menikah, kisah cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini selalu menjadi sorotan publik. Akhir – akhir ini rumah tangga mereka berdua bahkan di terpa gosip perselingkuhan.

Meski kerap membantahnya, namun netizen masih sering mambahas tentang gosip perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Walaupun dio terpa berbagai gosip, hingga saat ini rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina pun masih tetap bertahan.

Ibunda Raffi Ahmad yang bernama Amy Qanita ini mengungkapkan jika putranya dan Nagita Slavina ini telah berhasil melewati masalah rumah tangga mereka. Namun sayangnya host acara Rumah Mama Amy ini tak mau menyebutkan secara detil masalah apa yang menimpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Gigi.

Pada jumat 27 januari 2017 kemarin saat di Gedung MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Amy Qanita ini pun mengatakan Ya namanya juga rumah tangga pasti ada suka dukanya. Pasti ada cekcoknya.

Amy Qanita,
Copyright©popmagz

Amy Qanita ini pun juga mengucapkan, Ya tapi alhamdulillah Gigi sama Raffi baik-baik saja. Semuanya bisa terkendali-lah apapun itu masalahnya. Amy pun mengutarakan pernikahan Raffi Ahmad dan NAgita Slavina.

Ibunda Syahnaz Sadiqah ini juga mengaku jika dirinya berharap rumah tangga putranya dan Gigi bisa terus langgeng. Amy Qanita mengatakan Ya harapannya mudah-mudahan mereka langgeng. Terus bahagia.

Memang sebelumnya kabar pun beredar tentang Raffi Ahmad an Ayu Ting Ting yang memiliki hubungan yang spesial. Mereka berdua ini di kabarkan menjalin hubungan setelah tahu jika Raffi dan Janda Beranak satu ini melakukan liburan bersama dan tanpa ada Gigi.

Setelah kabar tersebut pun terus beredar jika RAffi Ahmad dan Ayu ini memang memiliki hubungan yang spesial, hingga mereka pun akhirnya di boikot oleh para netizen. Bahkan Adik Nagita Slavina ini juga sudah pernah memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini di sebuah apartemen.

Baca juga :

Raffi Ahmad Kepergok Senyum ‘Culas’ Ketika Peluk Nagita Slavina yang Nangis di Dahsyatnya Awards, Netizen Sindir Tak Sehangat Dulu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY