Wajah Ayu Ting Ting Nampak Kusut dengan Mata Sembab, Benar Usai ‘Dilabrak’ Nagita Slavina?

0
9257
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©ShowBiz-Liputan6.com

Benarkah Wajah Kusut dan Mata Sembab Ayu Ting Ting Karena Dilabrak Nagita Slavina?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu beredar isu tentang pertemuan empat mata yang terjadi antara Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting. Pertemuan mereka tak lain untuk berbicara mengenai Raffi Ahmad yang telah sejak lama digosipkan berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Bulan demi bulan berlalu namun gosip tersebut tak kunjung mereda, tentu saja hal itu membuat hati Nagita Slavina tak tenang. Mengingat selama ini Raffi memang cukup dekat dengan beberapa wanita, dan yang paling menghebohkan adalah kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

Pada liburan tahun baru lalu, diketahui Raffi Ahmad sekeluarga tampak mengadakan liburan ke London sekaligus napak tilas perjalanan istrinya selama kuliah di negara tersebut. Saat liburan tersebut tampak raut wajah Nagita Slavina begitu bahagia, terlihat dari beberapa potretnya.

Keceriaan wajah Nagita Slavina itu ternyata ada kaitannya dengan pertemuan itu, siapa sangka bahwa sebelum pergi ke London merupakan waktu pertemuannya dengan Ayu Ting Ting. Namun sampai saat ini kabar pertemuan itu masih menjadi sebuah rumor yang belum pasti kebenarannya.

Wajah Ayu Ting Ting Nampak Kusut dengan Mata Sembab, Benar Usai 'Dilabrak' Nagita Slavina?
[email protected]

Walaupun gosip tersebut belum memiliki sumber yang kuat, tetapi sebagian besar netizen justru tak henti-hentinya melemparkan bullyan kepada Ayu. Jika biasanya ibunda Bilqis itu terlihat cuek, kali ini ia mulai menampakkan wajah kusutnya seakan memiliki beban pikiran yang cukup berat.

Kekusutan wajah Ayu terlihat dari beberapa fotonya, selain kusut matanya juga tampak sembab seperti habis menangis. Apakah wajah queen Sambalado itu menandakan pertemuan antara dirinya dengan Nagita Slavina memang benar-benar terjadi seperti yang dirumorkan?

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dan klarifikasi baik dri pihak Ayu Ting Ting maupun Nagita Slavina sendiri. Meski menuai banyak kritikan dan hujatan tak membuat Ayu patah semangat untuk terus menghibur penggemar setianya melalui lagu dan aktingnya.

Para penggemar pun banyak yang memberikan dukungan padanya, selain itu juga memberikan motivasi untuk menguatkannya. Ya apapun yang terjadi padanya lebih baik mendoakan yang terbaik untuk Ayu dan keluarganya, pasti ada hikmah dibalik semua peristiwa yang menimpanya.

baca juga Celana Ketat Dewi Persik Saat Olahraga Pamer Bokong Seksi Ini Ketahuan Robek, Netizen Girang Bisa Ngintip!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY