SCTV Siap Tayangkan ‘Siapa Yang Tidur di Ranjangku’, Netizen Mendadak Protes Gara-Gara Ini!

0
1597
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siapa Yang Tidur di Ranjangku
Copyright©Instagram/@sinetron_indonesia

SCTV Siap Tayangkan ‘Siapa Yang Tidur di Ranjangku’, Netizen Mendadak Protes Gara-Gara Ini!

Lensaremaja.com – Deretan sinetron baru yang bakalan tayang di SCTV pun bertambah lagi. Belum lama ini heboh beredar kabar jika stasiun televisi SCTV ini akan menayangkan sinetron Dude Harlino yang bertajuk Siapa Yang Tidur di Ranjangku.

Bahkan sinetron terbaru ini beredar video promosi untuk sinetron tersebut. Akun Instagram yang bernama @sinetron_indonesia baru – baru ini membagikan video promosi sinetron Siapa Yang Tidur di Ranjangku.

Dalam video promosi sinetron terbaru ini muncul beberapa adegan menarik aktor ganteng Dude Harlino yang di pasangkan dengan artis cantik Citra Kirana. Awalnya Dude Harlino dan Citra Kirana ini bertemu di sebuah halaman rumah.

Dalam video promosi tersebut Citra Kirana ini pun sempat mengira jika Dude Harlino adalah sopirnya. Namun ternyata suami Alyssa Soebandono ini adalah guru ngaji di dalam sinetron Siapa Yang Tidur di Ranjangku.

Siapa Yang Tidur Di Ranjangku,
Copyright©Instagram/@sinetron_indonesia

Perlahan pesona Dude Harlino ini mulai menganggu Citra Kirana. Sepertinya Citra Kirana ini akan jatuh hati kepada Dude. Meskipun menampilkan adegan yang cukup menarik, rupanya protes tetap di berikan kepada para netter.

Sejumlah netizen ini pun banyak yang menyesalkan kenapa Dude Harlino ini di pasangakan dengan Citra Kirana dan bukan dengan Naysila Mirdad.

“Syg dude gk main bareng @naymirdad,” seru pemilik akun @aizekxxxxx. “Coba dude sama naysila, keren banget pst sonetron nya,” ujar yang lain. “Iya nih coba dude lawan main nya @naymirdad pasti keren seru aaaaa knapa gk di satukan lagi sih dunay,” kata netter.

Dalam video promosi sinetron terbaru yang berjudul Siapa Yang Tidur di Ranjangku ini nampaknya menunjukkan di mana Citra kirana ini seperti berkarakter menjadi orang yang kaya raya dan tinggal di rumah yang sangat mewah.

Sedangkan Dude Harlino ini nampaknya seorang pemuda yang tampan dan di bawa ke rumah tersebut untuk menjadi guru ngaji para orang yang ada di rumah tersebut.

Baca juga :

Mengintip Bocoran Aksi Menegangkan Ammar Zoni di Sinetron Anak Langit, Lebih Keren dari Anak Jalanan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here