Anak Langit SCTV Pamer Bintang Full Couple, Fans Anak Jalanan Sedih ‘Ramon’ Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista Tak Disatukan!

0
16681
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni Ungkap Alasan Dirinya Ganti Penampilan di Sinetron Terbaru Anak Langit!
Copyright©Instagram/@anaklangit_tv

Pamer Bintang Full Couple, Anak Langit SCTV Tak Lagi Satukan ‘Ramon’!

Lensaremaja.com – Akun Instagram Anak Jalanan baru saja memposting sebuah video promosi sinetron terbaru dari Sinemart yaitu Anak Langit SCTV. Sinetron tersebut tak beda jauh dengan Anak Jalanan yang menggaet pemain-pemain muda yang sebelumnya juga menjadi bintang di AJ.

Dalam video tersebut tampak beberapa pasang artis yang nantinya akan menjadi pasangan dalam Anak Langit SCTV. Antara lain ialah Ammar Zonny – Ranty Maria, Raya Kitty – Cemal Faruk Urhan, Immanuel Caesar Hitto – Marcella Daryanani .

Cuplikan video itu seakan mengajak pemirsa untuk menyaksikan sinetron Anak Langit di SCTV, karena Sinemart memang akan segera pindah ke SCTV . Selain itu video promosi itu juga sedikit menampilkan perjalanan cinta yang akan dilalui oleh beberapa pemainnya.

Jika dalam sinetron Anak Jalanan terdapat Natasha Wilona sebagai pemain utamanya, di Anak Langit SCTV justru nama Wilona tak lagi tercantum . Bahkan dalam foto cover video sinetron tersebut juga tak nampak sosok Wilona, hal tersebut kemudian menimbulkan berbagai pendapat.

Anak Langit SCTV Pamer Bintang Full Couple, Fans Anak Jalanan Sedih 'Ramon' Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista Tak Disatukan!
Copyright©Instagram/@anakjalanan.tv

Iya, Natasha Wilona memang tidak akan ikut membintangi sinetron Anak Langit SCTV namun ia telah disiapkan untuk membintangi sinetron lain berjudul Anak Sekolahan bersama Verrel Bramasta. Anak Langit sendiri lebih banyak menggaet artis yang merupakan pasangan di dunia nyata.

Sebut saja Ammar Zoni dengan Ranty Maria dan Dylan Carr dengan Hana Saraswati, namun sayang Immanuel Caesar Hito tak dipasangkan dengan sang kekasih, Felicya Angelista. Berbeda dengan Anak Jalanan , di sinetron terbarunya Hito justru akan dipasangkan dengan pemeran Bella Anak Jalanan.

Sinetron Anak Langit SCTV sendiri merupakan pengganti Anak Jalanan terkait dengan perpindahan Sinemart ke SCTV. Untuk jadwal penayangannya sendiri belum ada keterangan yang lebih jelas, namun cuplikan tersebut mampu membuat para penggemar baper dan tak sabar untuk menyaksikannya.

Akankah kisah perjalanan cinta Ammar Zoni dengan Ranty Maria dalam Anak Langit mampu mengalahkan keromantisan Natasha Wilona dengan Stefan William di Anak Jalanan? Nantikan saja jadwal penayangannya, jangan sampai ketinggalan kabarnya ya.

baca juga Pensiun Jadi Reva ‘Anak Jalanan’, Natasha Wilona Bakal Perankan Karakter Berbeda Di Sinetron Terbarunya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY