Pensiun Jadi Reva ‘Anak Jalanan’, Natasha Wilona Bakal Perankan Karakter Berbeda Di Sinetron Terbarunya!

0
4381
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natsha wilona
natasha wilona

Lensaremaja.comNatasha Wilona siap memerankan acting baru seusainya menjadi pemeran Reva di sinetron yang telah lama dibintanginya yakni Anak Jalanan. ia siap memerankan karakter Cinta begitu disebutnya untuk sinetron yang akan melambungkan namanya lagi dengan optimisnya ia berkata supaya para fansnya bisa menerima karakter barunya.

Di sinetron barunya yang akan diperankan sangat berbeda karakter dengan sinetron yang melambungkan namanya. Yang berbeda sekarang ia berperan sebagai anak desa yang ingin sukses dan mencari keberuntungan di Ibu Kota Jakarta dengan modal suara bagus.

“karakternya (Cinta) juga berubah banget dan juga penampilan akunya juga berbeda banget mungkin itu yang akan ngubah imej reva ya”. Ujarnya saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, senin (16/01/2017). Pemggemarnya tetap mendukung peran barunya di sinetron Anak Sekolahan.

natasha wilona
copyright©instagram/natashawilona12

Walaupun peran barunya sangat berbeda namun Natasha Wilona beruntung begitu bisa dikatakan karena mendapat suporrt dari penggemarnya yang menjadi saksi ketika mulai meninggalkan peran Reva yang begitu kental melekat pada dirinya. Ia yang selalu berharap dukungan banyak dari para penggemarnya supaya perlahan bisa terbiasa dengan peran barunya dan meninggalkan imej Reva di sinetron lamanya.

“mereka sih support sih, semoga aku bisa dapet masuk ke karakter yang baru supaya penonton juga suka sama karakter Cinta, awal – awal pro kontra kan biasa, seiring berjalannya waktu kan juga bisa diterima kalau mereka suka.” Tambahnya.

Gadis berusia 18 tahun ini merasa tertantang untuk karakter barunya yang sangat berbeda dengan karakter Reva (Natasha Wilona) yang melekat sejak lama di dirinya. Terkait dengan peran barunya artis muda ini yakin bisa meninggalkan peran barunya. “emang kan gimana caranya karakter reva yang kuat harus diubah pelan – pelan tapi seiring berjalannya waktu past bisa deh.” Pangkas Natasha Wilona

Terkait dengan karakter barunya semoga berhasil dan sukses lagi untuk pemeran Cinta disinetron terbarunya itu dan perlahan bisa mengubah imej reva didepan para fansnya.

Baca Juga Usai Anak Jalanan Tamat, Natasha Wilona Akui ‘Ngidam’ Perankan Sosok Antagonis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY