Sinopsis Geet ANTV Episode 11 Hari Ini Kamis 26 Januari 2017: Brij Temukan Geet yang Kabur dari Rumah, Keluarga Minta Geet Gugurkan Bayi Dev yang Dikandungnya

0
6063
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 11 Hari Ini Kamis 26 Januari 2017: Brij Temukan Geet yang Kabur dari Rumah, Keluarga Minta Geet Gugurkan Bayi Dev yang Dikandungnya

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal dari Geet yang sedang berada di kuil emas. Dia berdo’a sambil mengingat semua kejadian dan juga apa yang sudah Naintara katakan tentang pernikahan palsu yang telah dilaksanakan. Geet berdo’a pada Dewa supaya dia selalu berada dalam bimbingannya, selain itu dia juga mendo’akan bayi Dev yang saaat ini tengah dia kandung.

Kemudian Geet melihat seorang ibu yang sedang bersama anaknya dan mereka terlihat begitu bahagia. Sambil memandangnya, Geet memegangi perutnya. Setelah melihat seorang ibu dan juga anaknya yang begitu bahagia, Geet mengucapkan rasa terimakasih pada Dewa. Pada akhirnya, kini Geet tau apa yang harus dia lakukan.

Sinopsis Geet
copyright©hotstar

Sinopsis Geet , di rumah Geet, Rano terlihat begitu khawatir. Rano meminta agar Darji tidak melakukan apapun pada Geet. Darji mengatakan bahwa Brij akan mencari Geet di Amritsar. Dirinya tak akan pulang sebelum menemukan Geet dan membawa pulan Geet. Darji telah berjanji jika ada seseorang yang menyakiti Geet maka dia akan menjadi orang pertama yang akan menghajarnya.

Rano dan juga Nurpinder terlihat sangat tenang karena Geet dilindungi. Rajji telah memdengar bahwa banyak sekali orang yang mencemaskan Geet. Di sisi lain, Geet sedang duduk di belakang truk bersama dengan para sekelompok penyanyi. Disini, para kelompok penyanyi itu menyayikan lagu dengan genre yang sedih.

Sinopsis Geet, mendengar lagu yang dinyanyikan Geet terbawa suasana dan diakembali mengingat Dev. Sepanjang perjalanan itu Geet terus mengingat kenangannya bersama Dev, dan juga saat terakhir mereka bertemu. Lalu Geet memejamkan matanya.

Setelah sampai rumah, Geet menyatakan kebenaran yang selama ini dia pendam. Dia berkata bahwa saat ini dia sedang engandung anak dari Dev. Dia tak mau jika dia harus mengggugurkan bayinya. Taayji dan juga Rani berusaha untuk meyakinkan Geet.

Mereka berdua mengingatkan Geet, bahwa dia tak punya suami. Namun, Geet tetao akan mempertahankan bayi yang dikandungnya. Brij terlihat sedang mengasah pedangnya agar semakin tajam. Dia ingin mengatakan bagaimana cara terbaik untuk meyakinkan Geet. Lalu Rani berkata pada Brij bahwa Geet telah menyetujinya, Mahinder tau bahwa Rani telah berbohong pada Brij.

Lalu apa yang akan dilakukan Brij pada Geet dan juga bayinya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 8 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Daarji Paksa Geet Lupakan Pernikahannya dengan Dev, Geet Masih Percaya Dev Tulus Mencintainya!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY