Verrell Bramasta Ketahuan Ajak Kencan Natasha Wilona Bareng Venna Melinda, Resmi Jadian?

0
1580
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrell Bramasta Ketahuan Ajak Kencan Natasha Wilona Bareng Venna Melinda, Resmi Jadian?
Copyright©Okezone

Benarkah Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Resmi Jadian Setelah Kumpul Bersama Venna Melinda?

Lensaremaja.com – Putus dengan Stefan William, nama artis cantik Natasha Wilona dikabarkan dekat dengan aktor tampan Verrel Bramasta. Kabar ini mencuat semenjak beredarnya foto mereka berdua di media sosial, bahkan keduanya sempat kepergok bermain bowling bersama.

Ketika disinggung mengenai kabar kedekatan mereka, baik Natasha Wilona maupun Verrel Baramsta mengaku jika hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Namun saat ini kedua artis muda berbakat itu justru semakin dekat, hal ini terlihat ketika mereka menghadiri ajang bergengsi Infotainment Awards 2017 beberapa waktu lalu.

Hubungan Verrel Bramasta dengan Natasha Wilona memang kian dekat saat keduanya digaet menjadi pemain utama dalam sinetron Anak Sekolahan yang akan tayang di SCTV. Kabar terbaru tetang kedekatan mereka pun semakin menghebohkan.

Belum lama ini sebuah foto Verrel Bramasta mengajak Natasha Wilona bertemu dengan sang ibunda, Venna Melinda beredar luas. Salah satu akun gosip pun mengunggah foto kebersamaan mereka bertiga, dalam foto tersebut nampaknya Wilona begitu akrab dengan Venna.

Verrell Bramasta Ketahuan Ajak Kencan Natasha Wilona Bareng Venna Melinda, Resmi Jadian?
copyright©instagram/@lambe_turah

Selain memperkenalkan Wilona kepada sang ibunda, Verrel juga mengenalkannya dengan sang adik angkatnya yakni Vania. Dari foto tersebut raut wajah bahagia sangat terlihat, dan tentu saja netizen mulai beramai-ramai mengomentari foto yang diunggah oleh akun Instagram gosip @lambe_turah itu.

‘Mrka Cocok bgt min @lambe_turah moga brjodoh,’ tulis akun @cinta_ratu_cieprincess, ‘Serasi juga verrel sma wilona smoga brjodoh,’ tambah akun @iissusantri. ‘Cocok senyumnya mirip,’ komentar akun @jemmyillian, meski banyak yang setuju dengan hubungan mereka namun ada juga yang menganggapnya sebagai settingan.

‘@keisyaizkandar iyaa kyk ngerasa settingan semua tapi gak ada yg mendomprak bgt yaa.. lg otw nih sm wilo😅,’ komentar akun @mhymhz. Isu settingan ini terkait dengan sinetron baru yang mereka perankan dimana Verrel berperan sebagai cowok kota sedangkan Wilona sebagai gadis desa.

Namun jika dilihat dari waktu kedekatan mereka, sebelum sinetron ini terbentuk pun keduanya telah digosipkan memiliki hubungan spesial. Namun mereka selalu menampik pemberitaan tersebut dan menjelaskan jika kedekatan yang terjalin diantara mereka hanya sebatas sahabat, mengenai foto yang beredar belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua artis ini.

baca juga Begini pengakuan Natasya Wilona soal soal kabar punya hubungan spesial dengan Verrel Bramasta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY