Natasha Wilona Mengaku Jadi Lebih ‘Awet Muda’ Main Bareng Verrell Bramasta di Anak Sekolahan SCTV!

0
2409
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright ©bintang

Natasha Wilona Mengaku Jadi Lebih ‘Awet Muda’ Main Bareng Verrell Bramasta di Anak Sekolahan SCTV!

Lensaremaja.com bintang – setelah membuat pengumuman dan juga promo resmi dari sinemart Rumah Produksi ke SCTV, yang memang sudah banyak melahirkan sinetron-sinetron yang mampu merajai rating pertelevisian.

Kini Rumah Produksi ini akan menghadirkan banyak cinta dibulan ini. Untuk mengawali seluruh karyanya di SCTV. PH yang juga banyak melahirkan aktris dan juga aktor kenamaan ini sedang giat melakukan promo untuk sinetron yang akan tayang di SCTV.

Salah satunya ada sinetron yag berjudul Anak Sekolahan. Yang melibatkan Verrel Bramasta dan juga Natasha Wilona sebagai pemeran utama dalam sinetron tersebut. Dikabarkan dekat. Akankah mereka akan cinlok setelah instensitas bertemunya dalam satu judul sinetron makin sering ?

Natasha Wilona
Copyright ©bintang

Antusias yang luar biasa tengah dirasaka oleh gadis cantik ini. Natasha Wilona juga menikmati perannya sebagai Putri dalam Anak Sekolahan. Sedangkan Verrel berperan sebagai seorang cowok yag cool. Ketika keduanya ditemui dan ditanya mengenai sinetron barunya.

Keduanya memberikan tanggapan yang menggemaskan. Mereka mengaku akan awet muda karena jalan ceritanya sendiri membawanya untuk kembali kemasa dimana ketika harus duduk dibangku SMA.

Menurutnya hal itu mengingatkannya akan masa-masa indahnya di sekolah. Dan dia mengaku menjadi remaja lagi ketika harus berperan sebagai Putri dalam Anak Sekolahan.

Menurutnya cerita yang disuguhkan juga tidak monoton dan juga mencoba untuk merangkul dari cerita sehari-hari dari kehidupan masyarakat sendiri. Namun menurut Verrel tetap akan ada konflik didalamnya.

Natasha Wilona memaparkan bahwa dirinya tidak kesulitan ketika beradu akting dengan Verrel. Cowok yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengannya ini. Dia juga memberikan alasan bahwa mereka berdua berteman dan bersahabat dekat, sehingga hal itu memudahkannya untuk berdialog dan juga akting dengan Verrel Bramasta.

Natasha Wilona juga mengaku bahwa dirinya dan Verrel sudah lama saling kenal. Namun mantan dari Stefan William ini menegaskan bahwa hubungannya dengan putra Vena Melinda ini hanya sebatas teman. Da dia juga mengungkapkan bahwa Verrel adalah seorang cowok yang banyak memeliki kelebihandan anaknya pun humble dan asik.

Baca Juga Pamer Fose Malu Malu Selfie Bareng Verrel Bramasta, Natasha Wilona Mulai Ada Rasa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY