Pelawak Kiwil Kini Berubah Jadi Pendakwah, Meggy Wulandari Mantab Kenakan Hijab

0
1150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kiwil
[email protected]

Pelawak Kiwil Kini Berubah Jadi Pendakwah, Meggy Wulandari Mantab Kenakan Hijab

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal sosok komedia yang bernama Wildan Delta atau yang sangat diakrab dengan Kiwil. Saat ini dia telah mengaku bahwa mulai membatasi dirinya untuk tampil di layar kaca. Saat ini, dia telah berubah menjadi lebih religius dan juga tidak banyak bercanda seperti saat sebelumnya.

Kiwil juga mengungkapkan pada wartawan bahwa saat ini kesibukannya lebih banya dia gunakan untuk menyiarkan agama Islam melalui Dakwah.

Kiwil
[email protected]

“sekarang lebih condong pada dakwah, membantu kyai, dan juga ngaji” kata pemilik nama Wildan Delta saat dijumpai oleh media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Selasa tanggal 24 Januari kemarin.

Seorang komedian yang juga telah menganut poligami itu juga mengatakan, untuk lebih memilih berdakwah setelah dia mendapatkan hidayah. Dia juga menyadari bahwa kehidupan yang dian jalani sebagai selebriti dipenuhi dengan cobaan yang sangat berat.

Dia belajar dari banyak kyai dan juga ustad yang telah membimbingnya, Kiwil tetap berpikir secara positif dalam menghadapi cobaan yang telah dia lalui, atau yang sempat menerpanya. Akhirnya rumah tangga yang di jalani oleh Wildan Delta dan juga Meggy Wulandari kini masalahnya telah reda.

Bahkan Istrinya, Meggy Wulandari kini dirinya telah memutuskan untuk berhijab atau mengenakan hijab. Ditemui oleh para media Wildan Delta mengaku bahwa dia dan istrinya sedang memperdalam ilmu ilmu keagamaan. Sudah setahun ini lamanya dia dan sang istri aktif mengkuti kegiatan ke agamaan.

Dia juga mengungkapkan bahwa Allah sudah memberinya hidayah, dan sekarang sang istri Meggy Wulandari juga sudah mengenakan jilbab. Dia juga berkata bahwa sang istri juga memiliki kegiatan positif yang datang pada dirinya sendiri.

Semenjak Meggy Wulandari memutuskan untuk mengenakan jilbab, saat ini Meggy juga sudah mulai sering mengikuti kegiatan pengajian. Dia mengikuti kegiatan pengajian setiap minggu. Hal ini katanya juga telah membuat pasangan selebritis ini menjadi semakin mesra.

Kiwil juga mengatakan bahwa istrinya rutin mengikuti pengajian, seminggu bisa beberapa kali, dia juga mengatakan bahwa istrinya juga ikut ngaji kemana-mana.

Baca Juga Usai Nagita Slavina, Kini Giliran Ayu Ting Ting ‘Ngamuk’ ke Raffi Ahmad!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY