Ammar Zoni Berikan Kado Ultah Super Romantis, Ini Balasan Ranty Maria!

0
711
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
Copyright©Instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni Berikan Kado Ultah Super Romantis, Ini Balasan Ranty Maria!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik yang merupakan pemeran utama wanita dalam sinetron Anak Langit, Ranty Maria baru saja berulang tahun yang ke 18 tahun, pada hari Rabu, 26 April. Sebagai seorang kekasih yang menunjukkan rasa cinta dan sayangnya, Ammar Zoni pun telah menyiapkan kejutan ulang tahun kekasih hatinya itu.

Sebagaimana pasangan kekasih pasa umumnya, pemeran Al dalam sinetron Anak Langit itu pun telah memberikan kejutan yang sangat romantis pada kekasih hati. kamar tidur Ranty Maria pun telah dihiasi dengan pernak-pernik ulang tahun.

Baca Juga Begini Gaya Macho Ammar Zoni Konvoi Naik Moge di Anak Langit, Bikin Fans Makin Terpesona!

Seperti kertas yang bertuliskan ucapan Happy Birthday, balon-balon, dan juga foto-foto yang telah digantungkan. Dan tak lupam seikat bunga, kue ulang tahun, dan juga kado pun telah diberikan oleh Ammar Zoni kepada sang kekasih hatinya tersebut.

Walaupun telah diakui kejutan yang diberikan oleh kekasihnya gagal, akan tetapi Ranty Maria pun tetap memberikan ucapan terimakasih atas kejutan yang telah diberikan oleh Ammar. Gadis blasteran Manado dan Korea ini pun merasa begitu sangat bahagia dengan kejutan ulang tahunnya yang telah di dapat kali ini.

Ammar Zoni
Copyright©Instagram/@ammarzoni

Hal tersebut bisa dilihat dari akun Instagram pribadi yang dimiliki oleh Ranty Maria lewat postingannya di Instagram story. Disana nampak terlihat jika sang kekasih membawa bunga sambil dengan tersenyum. Tak hanya itu saja, Ammar Zoni pun juga telah mendekorasi kamar Ranty Maria.

Ucapan selamat ulang tahun dan juga doa pun diberikan oleh aktor yang berusia 23 tahun ini lewat caption unggahan di akunnya yang telah mengunggah sang kekasih hati yang membawa bunga sambil melontarkan senyuman di wajahnya.

Ucapan terimakasih juga telah diucapkan oleh Ranty lewat Instagramnya. Pasangan beda usia lima tahun ini dikabarkan telah terlibat cinta lokasi pada saat mereka berdua sama-sama membintangi sinetron yang berjudul 7 Manusia Harimau.

Pasangan yang juga berbeda keyakinan ini pun juga masih nampak terlihat mengunggah foto-foto kemesraan yang terjadi antara mereka berdua di akun media sosial masing-masing.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY