Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 58 Hari Ini Selasa 24 Januari 2017: Varsha Jenguk Archana di Rumah Manav, Manav Tersentuh Savita Mulai Menerima Archana!

0
12287
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright ©https://www.instagram.com/sinopsis_archanamencaricinta/

Varsha Jenguk Archana di Rumah Manav, Manav Tersentuh Savita Mulai Menerima Archana!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal saat Manav datang ke kamarnya. Dia tak tahan melihat Archana merintih kesakitan. Savita sangat kesal ketika harus mendengar namanya disebut tetangga karena Vishali tinggal di di rumahnya. Savita meminta agar Vandu mengambil sesuatu. Dia berkata bahwa Vishali menjaga kakaknya disini agar cepat sembuh.

Savita berkata pada Vishali dengan sedikit sengil karena Savita berfikir bahwa Vishali tak percaya jika semua orang di rumah ini bisa menjaga kakaknya. Lalu Vaishali berkata bahwa dia tidak ingin merepotkan semua orang disana. Lalu Savita juga menjelaskan bahwa dia juga mengerti maksud Vaishlai, dia menyuruh Vishali pulang dan dia berkata bahwa semua keluarga akan menjaganya dengan baik, dia juga berkata dialah yang akan mengurus semuanya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Manav hendak menghentikan Vishali untuk pulang, dia berkata bahwa Vishlai tak boleh pulang, karena Archana akan sangat membutuhkan Vaishali. Savita mengatakan pada Manav bahwa dia bisa menjaga Archana, semua keluarga juga akan ikut menjaganya di rumah ini. Kemudian Savita menyuruh Vaishali untuk segera pulang, dia begitu berat hati meninggalkan rumah Manav.

Setelah sampai di rumah, Soulchana bingung. Dia marah karena Vaishali meningglalkan Archana disana sendirian dan juga tidak membawa Archana pulang bersamanya. Kemudian Vaishali mencoba menjelaskan pada ibunya dia tidak bisa berkata apa-apa, dan dia juga tak mungkin untuk bisa menentang ibunya Manav.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, keluarga Soulchana pun mulai berdebat. Di sisi lain saat ingin ke kamar mandi Archana tergelincir dan kemudian dia jatuh. Savita bangun dari tidurnya karena dia mendengar Archana merintih. Kemudian Savita membantu Archana untuk berdiri dan ke kamr mandi.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright © instagram/ https://www.instagram.com/sinopsis_archanamencaricinta/

Archana mengeluh kakinya sakit, Savita ingat pada Manav bahwa membantu Archana adalah tugas dari mereka. manav melihat Savita mengubah perban Archana. Manav merasa bahwa Savita Khawatir pada Archana sebelumnya, maka keadaan akan berbeda.

Ke esokkan harinya keluarga Karanjkar menjenguk Archana. Damodar memberitahu Soulchana bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Vinod meminta maaf pada Archana karena perilkunya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, malam harinya Archana ingin turun, Savita mendengarnya lalu dia membantu Arcahana, dia juga mengambilkan obat untuk Archana. Savita bertanya apa yang perlu dia bantu, lala dia membantu Archana berjalan. Lalu, dia meinta Archana untuk berhenti dan memberinya minum agar dia cepat sembuh. Manav tersenyum melihatnya.

Archana mengingat semua kebaikan Savita. Paginya keluarga Archana menjenguknya, Soulchana menanyakan apakah dia merasa baik atau tidak. Archana mengiyakan. Vinod meminta maaf pada Archana atars perbuatannya, Archana memaafkannya.

Keluarga Soulchana dan juga Keleuarga Bhavna berbicara tentang Satish dan Varsha. Dalam pembicaraan ini Rasika mengompori Bhavna, sehingga membuat Bhavna khawatir kedepannya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Archana Mencari Cinta ? Ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 56 Hari Ini Minggu 22 Januari 2017: Manav Ijinkan Archana Kembali Tinggal di Rumah Dasmukh, Archana Laporkan Kejahatan Manju ke Polisi!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY