Ricky Harun Akui Sulit Ciptakan Chemistry di ‘Pangeran 2’ Gara-Gara Ini!

0
275
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Ricky Harun Akui Sulit Ciptakan Chemistry di ‘Pangeran 2’ Gara-Gara Ini!

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal aktor tampan kelahiran 12 Januari 1987, Bandung , Jawa Barat. Sebut saja namanya Ricky Chilnady Pratama Harun atau yang sangat akrab disapa dengan nama Ricky Harun. Selain sebagai seorang aktor dia juga berprofrsi sebagai DJ, model, pembawa acara, pemain sepak bola, dan juga seorang pengusaha.

Dalam bermain sinetron yang telah dia bintangi, yaitu sinetron yang berjudul Pangeran 2, belum lama ini Ricky Harun telah mengakun bahwa dia kesulitan untuk membangun Chemistry dengan pemain sinetron lainnya yang ada pada sinetron Pangeran 2.

Ricky Harun
[email protected]

Walaupun dirinya sudah bergabung sejak mulai awal di produksinya sinetron Pangeran 2, ternyata ada yang membuat suami dari Herfiza Novianti ini merasakan kesulitan untuk menghayati peannya bersama dengan lawan mainnya dalam sinetron itu.

Saat ditanya oleh para media alasan dari Ricky Harun susah membangun chemistry dengan lawan mainnya adalah karena keputusan yang telah di ambil oleh tim produksi yang merombak para pemain dari sinetron yang berjudul Pangeran 2. Memang belakangan ini sinetron yang berjudul Pangeran 2 memang sering atau berulang kali mengganti pemain dengan alasan meningkatkan performa dalam sinetron yang berjudul Pangeran 2.

“iya, kalau chemistry susah karena pemainnya terus-terusan diganti” kata ayah 2 anak ini.

“tapi ya namanyapemain, aktor, pasti kan ada sutradara, ada skenario” jelas Ricky Harun saat dijumpai oleh media.

Walaupun dia merasa kesulitan dalam menciptakan chemistry dengan lawan bermainnya dalam sinetron yang berjudul Pangeran 2, pria 30 tahun ini akan terus berusaha untuk tetap profesional dalam setiap akting yang dia jalankan.

Dia juga berkata bahwa seprang aktor harus dituntut untuk bisa memerankan karakter yang sudah ditetapkan untuk diperankan, tentu saja juga harus bisa membangun atau menjalin chemistry dalam memerankan karakter bersama dengan lawan mainnya.

Suami dari Herfiza Novianti ini juga berkata dan menjelaskan  bahwa apa yang sudah ada dan sudah di tetapkan dalam skenario harus di jalani. Dan juga harus tetap profesional dalam mengikuti alurnya.

Baca Juga Jadi Pasangan Ricky Harun di Pangeran 2, Kathy Indera Resmi Dipecat dari Jajaran Artis SinemArt?”

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY