Saling Dukung, Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Ikut Promosikan Serial India Terbaru Riddhi Dogra Bintang ‘Savitri’!

0
3452
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Saling Dukung, Sriti Jha Pemeran Pragya 'Lonceng Cinta' Ikut Promosikan Serial India Terbaru Riddhi Dogra Bintang 'Savitri'!
[email protected]

Saling Dukung, Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Ikut Promosikan Serial India Terbaru Riddhi Dogra Bintang ‘Savitri’!

Lensaremaja.com – Hampir sebagian masyarakat Indonesia yang gemar menyaksikan serial India tentu saja mengenal sosok Sriti Jha. Iya, dia merupakan pemeran Pragya dalam serial Lonceng Cinta yang selalu menghibur pemirsa setia ANTV  dalam mengisi waktu bersantai.

Lonceng Cinta sendiri telah tayang hingga ribuan episode dalam kurun waktu tiga tahun di negara asalnya, India. Dan serial tersebut mampu bertahan di posisi 10 besar rating acara televisi India berkat akting Sriti Jha dengan lawan mainnya yang baik.

Di Indonesia sendiri nama Sriti Jha juga cukup terkenal dan mulai dicintai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Tak lagi membahas tentang Lonceng Cinta, namun kali ini akan mengabarkan tentang artis cantik yang belum lama ini mempromosikan tentang serial India terbaru.

‘Woh Apna Sa’ akan menjadi judul untuk serial tersebut, seperti Lonceng Cinta serial itu juga akan ditayangkan di stasiun televisi ZeeTV. Sriti Jha mempromosikan serial terbaru itu melalui akun Twitter pribadinya, dalam postingan tersebut ia juga tampak memberikan dukungannya.

Saling Dukung, Sriti Jha Pemeran Pragya 'Lonceng Cinta' Ikut Promosikan Serial India Terbaru Riddhi Dogra Bintang 'Savitri'!
[email protected] _SahirFC

Serial Woh Apna Sa sendiri nantinya akan dibintangi oleh Riddhi Dogra yang sebelumnya sempat membintangi  serial Savitri. Pemenan Nisha dalam serial Woh Apna Sa itu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Sriti dengan menulsikannya pada kolom komentar.

Sriti pun kemudian membalas komentar tersebut dengan menulis ‘Sangat tidak sabar menunggumu kembali ke layar kaca,’. Nama Riddhi Dogra tentunya sudah tak asing lagi bagi penggemar serial India di Indonesia pasalnya serial yang ia bintangi juga pernah ditangkan oleh ANTV dalam beberapa episodenya.

Dalam video tersebut Sriti pun tampil layaknya penampilan Pragya dalam serial Lonceng Cinta ANTV, ia mengenakan saree berwarna biru dan tak lupa mengenakan kaca mata sebagai ciri khasya. Rambutnya pun masih sama dengan awal kemunculannya yakni dengan model kriting gantung.

Namuh entah apakah serial terbaru Riddhi Dogra itu akan ditayangkan oleh ANTV atau tidak, ikuti saja perkembangan kabarnya hanya di Lensa Remaja. Selain itu simak kisah menarik dan perjuangan Pragya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode – Tamat.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 143 Hari Ini Rabu 25 Januari 2017: Pragya Peringatkan Aaliya untuk Tidak Membantu Tanu, Nikhil dan Tanu Lolos dari Jebakan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY