Heboh, Nagita Slavina Secara Diam-Diam Ajak Bicara Ayu Ting Ting Soal Raffi Ahmad!

1
14079
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad
Copyright©Tribunnews

Heboh, Nagita Slavina Secara Diam-Diam Ajak Bicara Ayu Ting Ting Soal Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Sejak pertengahan tahun 2016 lalu gosip miring terus menerpa pedangdut Ayu Ting Ting dan rumah tangga aktor tampan sekaligus presenter Raffi Ahmad. Gosip itu berawal dari foto-foto mesra Raffi dan Ayu yang tersebar ke publik, hingga kini rumor tersebut masih belum menemukan ujungnya.

Bagaimana tidak? Sampai saat ini Raffi Ahmad masih saja digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting. Namun gosip tersebut tak membuat rumah tangganya dengan artis cantik Nagita Slavina itu goyah, bahkan keduanya lebih sering tampil mesra di publik.

Keharmonisan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak ketika keduanya bersama putranya Rafathar berlibur ke London untuk menikmati suasana tahun baru.  Wajah ibu satu anak itu tampak sangat bahagia ketika dapat menikmati liburan bersama keluarga kecilnya tanpa ada gangguan .

Namun raut wajah bahagia yang terpancar pada mimik wajah Nagita Slavina justru menimbulkan pertanyaan dari para penggemar setianya. Selang beberapa minggu kemudian akhirnya terungkap sudah mengenai kebahagiaan Gigi saat itu, mereka menduga bahwasanya Gigi merasakan kelegaan dalam hatinya setelah bertemu Ayu.

Heboh, Nagita Slavina Secara Diam-Diam Ajak Bicara Ayu Ting Ting Soal Raffi Ahmad!
Copyright©Ist

Pertemuan Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting itu tak lain untuk membicarakan tentang hubungan pedangdut kondang itu dengan sang suami. Namun pertemuan itu hanya dilakukan oleh keduanya tanpa mengajak pihak lain, bahkan Raffi sendiri tidak ikut serta.

Kabar pertemuan empat mata itu diungkapkan oleh salah satu sumber, hal itu membuat beberapa netizen lansung mengungkapkan mengenai curahan hati Raffi Ahmad ketika sang istri bertemu dengan sahabatnya itu. Salah satu sumber menaruh spoiler untuk mengetahui beberapa informasi.

‘Maaf aku taro spoiler info2 aku tau ini, krn klo ketauan narasumbernya takutnya dia gamau kasi2 info lagi hehehe. Info yg kmrn emg came from mut si rabbit, tapi gatau kelanjutannya gimana krn dia cm ngmng gitu “parah nih di geullis neyamper cakil, ngmg gini gini” trs kelanjutannya gatau,’ ujar salah satu netter.

Bahkan mereka menduga jika liburan tahun baru di London kemarin ada hubungannya dengan suasana hati Gigi yang sedang bagus. Mereka juga mengungkapkan sebuah kejadian dimana Ayu keceplosan ketika ditanya mengenai Raffi, namun mereka enggan menjelaskannya karena takut akan menjadi bahan bullyan haters Ayu.

Sikap yang diambil Gigi ini kemudian mendapatkan jempol dari netizen, selain itu mereka juga mulai sibuk membahas tentang reaksi Ayu ketika diajak berbicara empat mata dengan Nagita. Ya sebagai penggemar berdoalah yang terbaik untuk idola kalian dan semoga isu tersebut segera menemui sudutnya.

baca juga Usai Menikah, Tiara Dewi Terkejut Ketika Mengetahui ‘Sifat Asli’ Lucky Hakim!

1 COMMENT

  1. Hachiiih…. mdh2 an kebongkar semua sandiwara artis2 gimick, settingan dll

    Att & family umroh dari tgl 23 desember pulang awal januari, yg liburan ke eropa dlm wkt bersamaan itu selain si raffi somad & gigi ada jg ruben-wenda, trs jedar bareng eric & el barack, paling2 gigi ketemu jedar bahas si laki2 pengecut & egois

LEAVE A REPLY