Bilqis Anak Ayu Ting Ting Dalam Bahaya Gara-Gara Sikap Ceroboh Umi Kalsum Ini!

0
4277
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/@mom_ayting92_

Bilqis Anak Ayu Ting Ting Dalam Bahaya Gara-Gara Sikap Ceroboh Umi Kalsum Ini!

lensaremaja.com bintang-Ibu muda yang sekaligus berprofesi sebagai artis dan juga penyanyi yakni Ayu Ting Ting sekarang ini sedang naik daun atau sedang berada dipuncak kepopularitasannya. Hal ini membuat ibu 1 anak ini tak bisa sepenuhnya merawat putri kesangannya itu. Akan tetapi mantan istri dari Henry Baskoro Endarso atau yang sangat akrab disapa dengan Enji ini tidak akan merasa khawatir karena dia percaya pada ibunya, yakni Umi Kalsum.

Akan tetapi beberapa saat lalu Umi Kalsum telah mendapat kritikan atau peringatan dari para Netizen. Tidak tanpa alasansebagian dari para Netizen telah memberikan nilai pada ibunda dari Ayu Ting Ting yang katanya sempat membuat Bilqiz Khumairah Razak ini masuk dalam keadaan yang bahaya.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/@mom_ayting92_

Ini berawal dari saat Umi Kalsum mendudukkan cucu satu-satunya ini di jok depan sebuah mobil yang sedang akan mereka kendarai. Saat itu Bilqis seang duduk di jok depan sendiri. Dengan sangat tidak teliti Umi tidak memasangkan sabuk pengaman pada Bilqis. Saat itu, hampir seluruh anggota keluarga sedang jalan bersama-sama.

Umi Kalsum juga tidak melewatkan momen kebersamaan bersama dengan cucu sematawayanya ini Umi Kalsum juga telah merekam percakapannya saat bersama denga Bilqis. Walaupun usianya masih 3 tahun, akan tetapi Bilqis Khumairah Razak ini tampak terlihat berbicara dengan sangat lancar, balita ini juga dapat menjawab pertanyaan yang diberikan Umi dengan baik.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/@mom_ayting92_

Umi Kalsum yang saat itu duduk di belakang, terlihat sangat biasa saja atau santai tanpa memliki rasa takut jika nanti cucunya terjatuh. Jika saja biasanya para Netizen selalu mengkritik Ayu Ting Ting , tidak untuk kali ini. Para Netizen sebagian besar dari mereka telah memberikan alamrm atau peringatan pada Umi Kalsum supaya lebih berhati-hati dalam menjaga cucunya ini.

Tak sedikit dari para Netizen yang mengkhawatirkan saat melihat kondisi dari Bilqis Khumairah Razak, memang tidak ada yang mau jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan, akan tetapi seharusnya orang tua harus lebih memperhatikan bagaimana situasi dan juga akibatnya nanti jika kurang memperhatikan atau kurang teliti.

Baca Juga Ayu Ting Ting Dicibir Pamer Lagi Sholat Demi Dapatkan Raffi Ahmad, Umi Kalsum Tak Terima Laknat Netizen!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY