Baim Wong Pamer Acara Perpisahan ‘Anugerah Cinta’, Giorgino Abraham dan Irish Bella Tak Hadir?

0
634
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baim Wong Pamer Acara Perpisahan 'Anugerah Cinta', Giorgino Abraham dan Irish Bella Tak Hadir?
[email protected]

Giorgino Abraham dan Irish Bella Tak Hadir Dalam Acara Perpisahan ‘Anugerah Cinta’, Kemana?

Lensaremaja.com – Pada Minggu (22/1) sinetron Anugerah Cinta telah berakhir, kebahagiaan menyelimuti para pemainnya terutama Irish Bella dan Giorgino Abraham sebagai pemain utamanya. Ending dari sinetron tersebut menayangkan bersatunya para pemain yang berubah menjadi baik.

Telah berakhir, para pemain Anugerah Cinta mengadakan sebuah pesta perpisahan yang dihadiri oleh sejumlah pemainnya. Salah satu bintangnya ialah Baim Wong, pemeran Choky itu mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan para pemain lain melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut tampak para pemain Anugerah Cinta berkumpul dan melempar senyum kepada kamera, Baim Wong pun menambahkan keterangan ‘tdk ada yg namanya perpisahan,’. Namun ada yang berbeda dari foto tersebut hingga menuai protes dari netizen, memangnya apa?

Foto yang diunggah oleh Baim Wong tersebut memang menampakkan keberasamaan dan keakraban para pemain Anugerah Cinta, namun ternyata tak ada Irish Bella dan Giorgino Abraham di dalamnya. Hal tersebut kemudian membuat netizen bertanya-tanya dan mulai melontarkan aksi protes mereka.

Baim Wong Pamer Acara Perpisahan 'Anugerah Cinta', Giorgino Abraham dan Irish Bella Tak Hadir?
[email protected]

‘Da yg kurang dfoto ne… ibel ma gino kok ngk ikt ngmpul kak baim padahal angela pcrnya ikt tu,’ komentar akun @sopiyani_ ‘Kurang lgkp klo gk da Ibell sm Gino…,’ tambah @rinarahayu527. Selain komentar tersebut, netizen juga mengungkapkan rasa sedih mereka dengan berakhirnya Anugerah Cinta.

Namun sayangnya Baim Wong tak memberikan penjelasan mengenai ketidak hadiran kedua pemain utama yakni Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam acara tersebut. Padahal terdapat foto Angela Gilsha yang seharunya Gino juga ada bersama sang kekasih.

Sebelumnya Baim Wong juga mengunggah foto seperti pada ending sinetron tersebut, dalam foto tersebut para pemain tampak melemparkan senyum mereka. ‘Sayang bgt sm “mereka” till we meet again fam,’ tulis Baim dalam kolom keterangannya, tak lupa ia menambahkan beberapa emoticon di akhir kalimat.

Kebersamaan mereka begitu terasa meski dalam sinetron tersebut mereka diceritakan sebagai lawan bukan kawan, namun semua indah pada waktunya. Kejahatan telah musnah dan berubah menjadi kebaikan lalu bersatu dalam sebuah keluarga bahagia, bukankah ini yang selalu diharapkan?

baca juga Anak Jalanan dan Anugerah Cinta Tamat, RCTI Siap Tayangkan Sinetron Cinta dari Surga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY