Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Senin 23 Januari 2017): Rocky Makin Dekat dengan Reva, Marco Bubarkan Anak Jalanan!

0
5314
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan1
[email protected]

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Senin 23 Januari 2017): Rocky Makin Dekat dengan Reva, Marco Bubarkan Anak Jalanan!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan garapan SinemArt yang di tayangkan di RCTI ini memang selalu di tunggu – tunggu oleh para penggemar setianya. Sinetron yang merajai rating acara televisi ini mampu mencuri perhatian para penonton selama setahun ini.

Namun dalam kemarin yang lalu pada Hari Sabtu 21 Januari 2017 dan hari Minggu pada 22 Januari 2017 kemarin ini sinetron Anak Jalanan, tak di hadirkan oleh stasiun televisi RCTI. Hal tersebut pun membuat posisi rating anak jalanan kini kian menurun.

Bahkan posisi pertama rating acara televisi ini di duduki oleh Sinetron terbaru RCTI yaitu Sinetron yang berjudul Dunia Terbalik. Namun sinetron Anak jalanan pada 21 Januari 2017 kemarin ini sudah menayangkan cuplikan sinetron terbarunya yang akan di tayangkan pada 23 Januari 2017 nanti malam.

Cuplikan sinetron Anak Jalanan episode terbaru yang akan tayang nanti malam ini pun menceritakan tentang kisah cinta diantara Rocky dan Reva. Terlihat dalam cuplikan tersebut reva dan Rocky ini sedang bersandingan dengan mengendarai motor mereka.

Kemudian cuplikan beralih ke Iyan dan Haykal yang sedang di warung babe dan membicarakan tentang Reva dan Rocky dan Iyan ini pun mengatakan kepada Haykal jika kita harus deketin Reva dan Rocky.

Anka Jalanan1,
[email protected]

Haykal pun nampaknya setuju dengan rencana iyan itu. Dan kemudian Cuplikan pun berlanjut ke Rio yang bertemu dengan Rocky. Dan Rio ini pun mengatakan jika dirinya ini sudah di tinggal oleh anak Goodzilla.

Rio ini pun juga mengatakan jika Geng Goodzilla ini sudah di rebut oleh orang yang bernama Marco. Kemudian Cuplikan anak Jalanan berlanjut ke Anak Goodzilla yang mencegat anak AJ. Mereka pun akhirnya berantem dan nampaknya anak AJ ini kalah dengan Goodzilla karena anak Goodzilla sudah memiliki ketua baru yang bernama Marco.

Tristan, Marco dan Anak Goodzilla ini pun berhasil mengalahkan anak AJ dan berhasil mengambil jaket semua anak AJ itu dan di bakar oleh Tristan. Tak lupa Marco pun mengatakan jika mulai hari ini gua bubarin anak Jalanan.

Sampai disini dulu Cuplikan Anak Jalanan 23 Januari 2017 dan nantikan kisah selanjutnya dari Anak Jalanan ini hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Jumat 20 Januari 2017): Rio Cibir Rocky Gantikan Boy Dampingi Reva, Marco dan Tristan Serang Anak-Anak AJ!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY