Anak Jalanan dan Anugerah Cinta Tamat, RCTI Siap Tayangkan Sinetron Cinta dari Surga!

0
2716
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan dan Anugerah Cinta Tamat, RCTI Siap Tayangkan Sinetron Cinta dari Surga!
[email protected] _pictures

Setelah Anak Jalanan dan Anugerah Cinta Tamat, Sinetron Cinta dari Surga Siap Tayang!

Lensaremaja.com – RCTI mulai menayangkan beberapa sinetron baru karena tak lama lagi Sinemart yang sebelumnya memproduksi serial untuk RCTI akan segera pindah ke SCTV. Beberapa waktu lalu MNC Pictures memproduksi sinetron baru berjudul Dunia Terbalik, dan sinetron tersebut sukses merajai rating acara televisi di Indonesia.

Sebelum Dunia Terbalik, RCTI sukses membuat gebrakan baru di dunia sinetron melalui Tukang Ojek Pengkolan yang mampu menjadi salah satu sinetron favorit penikmat layar kaca. Seperti kita ketahui, RCTI telah menamatkan satu sinetron unggulannya yakni Anugerah Cinta.

Meski rating yang diperoleh stabil di urutan 2 besar, sinetron tersebut tetap harus ditamatkan dan sebentar lagi akan disusul dengan berakhirnya Anak Jalanan. Hal ini tentunya membuat MNC Pictures selaku rumah produksi yang mengisi acara di RCTI harus membuat program baru.

Melalui akun Instagram MNC Pictures, mereka mempromosikan sinetron baru yang nantinya akan ditayangkan di RCTI berjudul Cinta dari Surga. Sinetron tersebut akan dibintangi oleh sederet artis muda seperti Billy Davidson hingga Aliff Ali dan beberapa artis lainnya yang siap menghibur pemirsa.

Anak Jalanan dan Anugerah Cinta Tamat, RCTI Siap Tayangkan Sinetron Cinta dari Surga!
[email protected] _pictures

Artis pendatang baru, Melayu Nicole Hall akan menjadi bintang utama dalam sinetron Cinta dari Surga. Sebelum terjun ke dunia hiburan, ia pernah menyandang gelar sebagai Miss Persahabatan Indonesia pada tahun 2015 mewakili Provinsi Gorontalo.

Selain Billy Davidson, Aliff Ali, dan Melayu Nicole Hall, beberapa nama artis lain seperti Haviza Devi Anjani, Andi Soraya, Ari Wibowo, Unique Priscilla dan sederet artis lain juga ikut membintangi Cinta dari Surga. Dalam sinetron ini MNC Pictures memilih lagu Satu-satunya yang dibawakan oleh D’Masiv sebagai soundtracknya.

Cinta dari Surga sama seperti beberapa sinetron RCTI lainnya yakni legat dengan nuansa elegan dan huruf yang mereka pakai dalam opening pun dibuat mirip seperti yang biasa digunakan oleh Sinemart. Kehadiran sinetron ini pun mendapat tanggapan yang cukup baik dari netter.

Bahkan mereka pecaya jika sinetron Cinta dari Surga akan mampu mengalahkan beberapa sinetron saingannya dari stasiun televisi lain. Mereka juga yakin sinetron yang masih baru dipromosikan itu akan menembus top 5 rating acara televisi, yang pasti mereka berharap RCTI menampilkan sinetron-sinetron berkualitas.

baca juga Angela Gilsha Akhirnya Bertobat, Fans Sedih ‘Anugerah Cinta’ Segera Tamat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY