Sinopsis Doble Kara MNCTV Episode 1 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Kisah Awal Kara dan Sara, Si Kembar Cantik yang Punya Karakter Berbeda!

0
2924
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Doble Kara1,
Copyright ©ABS-CBN

Sinopsis Doble Kara MNCTV Episode 1 Hari Ini Senin 23 Januari 2017: Kisah Awal Kara dan Sara, Si Kembar Cantik yang Punya Karakter Berbeda!

Lensaremaja.com – Kali ini berawal dari seorang gadis yang bernama Laura ini berjualan bung di depan sebuah gereja. Seorang pria pun menghampiri dan mulai merayu Laura, dan Laura pun menjauhi pria tersebut.

Sinopsis Doble Kara Ibu Laura ini pun datang dan mereka langsung masuk ke dalam gereja. Ibu Laura pun batuk hingga sejadi – jadinya dan membuatnya semakin lemas.Laura dan temannya ini sangat bingung melihat kondisi ibunya seperti itu.

Laura ini pun sangat bingung dan meminta bantuan kepada tetangganya yang bernama Ishmael dan ibu Laura di bawa ke rumah sakit. Sokter yang menangani pun mengatakan ibu Laura ini sakit serius dan membutuhkan banyak dana untuk pengobatan.

Sinopsis Doble Kara Laura pun mengatakan kepada sang ibu jika dirinya akan berusaha untuk mencari dana supaya ibu sembuh, dan akhirnya Laura ini bekerja di sebuah bar malam, ia pun di haruskan untuk menggunakan pakaian yang terbuka dan membuatnya tak nyaman.

Sekelompok tamu pun mulai menggodanya, Laura berusaha untuk menolak namun tamu tersebut malah memaksa. Seorang pria yang bernama Antonio pun datang dan menyuruh tamu tersebut duduk, dan Antonio ini memperhatikan Laura terus dan mulai tertarik kepadanya.

Sinopsis Doble Kara1
Copyright ©intifilm

Sinopsis Doble Kara namun antonio ini memberikan perjanjian kepada Laura, Antonio ini mengatakan jika Laura Mau tidur dengannya sebagai gantinya Antonio ini akan memberikan uang kepadanya.

Laura pun terpaksa menerima setelah mendengar kabar jika ibunya semakin memburuk, dan Laura pun terus menangis. Kemudian Antonio pulang dan menemui istrinya yang sedih karena tak memiliki anak semenjak pernikahannya.

Sinopsis Doble Kara namun keesokan harinya istri Antonio yang bernama Lucille ini melakukan tes dan hasilnya pun positif semua orang pun akhirnya sangat senang mendengar kehamilan Lucille tersebut.

Kemudian Laura ini pun di tinggal oleh sang ibu, setelah pulang dari makam sang ibu Laura ini mulai pusing dan mual seperti orang yang sedang hamil dan temannya yang bernama Idol ini menggodanya dan Akhirnya di rumah Laura pun mengatakan kepada Idol jika dirinya habis tidur dengan Antonio.

Sampai disini dulu Sinopsis Doble Kara awal kisah dua anak kembar yang memiliki sifat yang berbeda dan saksikan kembali sinopsis selanjutnya hanya di Lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Serial Drama Filipina Doble Kara MNCTV Episode 1 Sampai Terakhir Tayang Perdana Hari Ini Senin 23 Januari 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY