Sinopsis Serial Drama Filipina Doble Kara MNCTV Episode 1 Sampai Terakhir Tayang Perdana Hari Ini Senin 23 Januari 2017!

0
33181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Doble Kara
Copyright©ABS-CBN

Sinopsis Serial Drama Filipina Doble Kara MNCTV Episode 1 Sampai Terakhir Tayang Perdana Hari Ini Senin 23 Januari 2017!

Lensaremaja.com – MNCTV memang memberikan tayangan yang berbeda dari channel TV yang lain. Yang biasanya umum dengan serial dari India. Justru MNCV menghadirkan drama yang berasa dari Filipina tersebut.

Setelah sukses dengan 3 judul drama yang di tayangkan saat ini. kabar gembira ini membayangi seluruh penonton setia MNCTV pasalnya akan di tayangkan sinetron baru yang berjudul Doble Kara. Sinopsis Doble Kara ini sendiri memiliki arti dua atau ganda.

Di Filipina sendiri Serial ini di tayangkan sudah mendapati season ke 6. Dan Indonesia akan muali mencoba untuk menayangkan season pertama sebanyak 55 episode. Sambil menunggu bagaimana respons dari para pemirsa terhadap tayangan terbaru MNCTV ini.

Sinopsis Doble Kara ini menceritakan kehidupan dari dua anak kembar yang satu bernama Kara yang baik hati dan ceria dan yang satu bernama Sara pembuat Onar dan pemberontakan. Mereka berdua memiliki ibu yang hidup dengan keuangan yang pas – pasan sehingga harus mencukupi kehidupannya.

Sinopsis Doble Kara,
Copyright©ABS-CBN

Namun Laura ibu dari Kara dan Sara ini memilih untuk bekerja sebagai wanita penghibur suatu malam dia mendapatkan tamu seorang yang sangat kaya bernama Antonio dan karna hal tersebut lah Laura Hamil.

Namun Antonio ini tak mau bertanggung jawab atas perbuatannya, karena dia telah memiliki seorang istri dan istrinya pun sedang mengandung. Dalam sinopsis Doble Kara ini Laura tak ingin menggugurkan kandungannya.

Laura pun kemudian menikah dengan Ismhael seseorang yang sangat mencintai Laura dan mau bertanggung jawab sekaligus menjadi ayah untuk anak Antonio tersebut. Kemudian Sinopsis Doble Kara ini terjadi kabar duka dari keluarga Antonio pasalnya sang istri antonio mengandung kemudian melahirkan bayi premature sehingga membuatnya harus kehilangan sang buah hati.

Sementara itu Kara dan Sara ini sering bertukar peran dalam menjalani kehidupan, sara yang pemalas ini kerap meminta Kara untuk mengerjakan tentang ujiannya di sekolah. Dan Sara ini hanya memanfaatkan Kara namun Kara ini di diagnosa menderita penyakit Leukimia.

Baca juga :

Promosi Serial Drama Filipina ‘Doble Kara’, MNCTV Dapat Teguran Keras dari Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY