Mengintip Kehidupan Rumah Tangga Lucky Hakim Usai Menikah dengan Tiara Dewi!

0
1176
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©bintang.com

Mengintip Kehidupan Rumah Tangga Lucky Hakim Usai Menikah dengan Tiara Dewi!

lensaremaja.com bintang-Beberapa saat lalu, seorang Aktor yang beranama Lucky Hakim telah berbahagia atas terlaksananya pernikahan yang telah dia laksanakan bersama dengan Tiara Dewi. Setelah mereka berdua resmi menikah, rupanya Lucky juga telah melakukan kebiasaan baru, yakni memfoto atau memotret setiap kegiatan yang tengah dia laksanakan.

Kebiasaan tersebut rupanya telah di lakukan terlebih dahulu oleh sang istri, Tiara Dewi. Saat di awal, Lucky Hakim merasa tak nyaman dengan apa yang di lakukan sang istri. Akan tetapi, kenyataannya ia malah jadi ikut-ikutan melakukan hal yang sama seperti apa yang telah di lakukan sang istri.

Sambil tertawa bahagia, pasangan baru suami istri ini menyebut kegiatan atau aktivtas tersebut sebagai kebiasaan alay mereka.

Lucky Hakim
copyright©sidomi News

“Mas Lucky sekarang jadi alay kaya saya”  ungkap Tiara Dewi saat ditemui oleh media di kawasan Tendean , Jakarta Selatan, pada hari senin tanggal 23 Januari 2017. “iya saya juga jadi foto-foto terus” kata Lucky Hakim sambil tertawa.

Ternyata, secara diam-diam Lucky Hakim selalu memperhatikan gerak-gerik alay yang tengah dilakukan sang istri. Bagaimana tidak memperhatikan, kamera yang dimiliki Tiara Dewi selalu siap memotert apapun kegiatan yang sedang di lakukan oleh sang suami.

Lucky mengatakannya sendiri dengan heran, dia mengatakan bahwa dia heran pada istrinya karena saat dia tidur dia di foto oleh ang istri, saat bangun juga di foto, apapun kegiatan yang tengah di lakukan olehnya selalu di foto oleh sang istri. Dia mengungkapkannya sambil mengumbar senyum pada sang istri yang sedang berada di sebelahnya saat itu.

Aktor Lucky Hakim ini pada akhirnya meresmikan hubungan cinta yang telah dia bina bersama Tiara Dewi pada tanggal 19 Januari 2017 lalu, sebelumnya Lucky dan juga Tiara Dewi  juga telah melakukan nikah siri pada bukan Desember 2016. Pernikahan siri itu hanya di lakukan secara sederhana, dan pernikahan sirinya hanya di saksikan oleh berapa orang saja.

Baca Juga Inilah Isi Perjanjian Pranikah Lucky Hakim dan Tiara Dewi!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY