Terlalu Lebay di ‘Dunia Terbalik’, Felicya Angelista Banjir Kritikan!

0
1142
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Felicya Angelista,,
Copyright©Okezone

Terlalu Lebay di ‘Dunia Terbalik’, Felicya Angelista Banjir Kritikan!

Lensaremaja.com – Aktris yang bernama Felicya Angelista ini mengaku mendapat kritik tenang peran sebagai Tuti yang di bawakannya di sinetron Dunia Terbalik RCTI. Kekasih Immanuel Caesar Hito ini harus memerankan tokoh Tuti seorang gadis Jakarta yang harus pindah ke kampung tempat tinggal ibunya totoh yang di perankan oleh Mieke Amalia.

Berkat peran tersebut, Felicya Angelista ini harus terkesan menjadi perempuan yang sangat lebay. Karakter lebay tersebut membuat wanita kelahiran Jakarta ini menerima beragam reaksi termasuk kritikan.

Felicya Angelista ini pun mengatakan Banyak (kritik). Ada yang suka, ada yang enggak, ada yang bilang lebay, dan lain-lain. Namun meski demikian dara yang masih berusia 22 tahun ini menyikapi kritikan tersebut dengan bijaksana. Ia pun meminta pendapat dari pihak Sinetron Dunia Terbalik terkait peran yang ia lakoni tersebut.

Felicya Angelista ini pun mengatakan Untuk hadapi kritik aku sih selama dari pihak RCTI, sutradara, dan produsernya tidak mengoreksi dan tidak meminta untuk mengubah sih, saya akan tetap terus menjalani peran yang sudah dikasih. Karena itu kan memang karakter dari si Tuti sendiri.

Felicya Angelista,
Copyright©Wowkeren

Felicya Angelista ini pun mengaku jika peran Tuti yang ia lakoni tersebut berangsur mengurangisisi lebay karena telah terbiasa untuk tinggal di kampung. Ia pun juga menjelaskan Tapi sekarang ini memang ada sedikit pengurangan karena Tuti sudah terbiasa tinggal di kampung. Jadi, bahasa-bahasa alay sudah enggak terlalu.

Takl hanya Felicya saja yang pernah di kritik saat memerankan perannya sebagai Tuti di Sinetron Dunia Terbalik, namun peran Ustadz yang di mainkan oleh Idrus Madani ini juga sempat di kritik pada awal penayangannya.

Pasalnya Ustadz yang bernama Kemed ini adalah ustad gadungan. Maksudnya ustad gadungan ini adalah ia seorang yang mengaku sebagai ustad namun ia tak memiliki kemampuan dalam hal agama.

Idrus Madani pun mengatakan Kritiknya itu kayak, ‘Kok ustaz enggak bisa ngaji’, kayak gitu. Tapi ketika mereka tahu karakter atau peran yang saya mainkan di sini, mereka baru paham bahwa saya jadi ustaz karena digadang-gadang masyarakat.

Baca juga :

Wah, Natasha Wilona Tampar Verrel Bramasta yang Terjun dari Langit di Anak Sekolahan SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY