Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Jumat 20 Januari 2017): Rio Cibir Rocky Gantikan Boy Dampingi Reva, Marco dan Tristan Serang Anak-Anak AJ!

0
5324
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan,
[email protected] _rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Jumat 20 Januari 2017): Rio Cibir Rocky Gantikan Boy Dampingi Reva, Marco dan Tristan Serang Anak-Anak AJ!

Lensaremaja.com – Cuplikan Anak Jalanan sebelumnya menunjukkan di mana Mondy ini menyuruh Rocky untuk cepet – cepet nembak si Reva pumpung Reva saat ini masih sendiri. Kalau lo telat keburu di samber orang lho.

Kemudian Cuplikan anak Jalanan di mana Rocky ini membonceng salah satu orang dan dia ini di kejar – kejar oleh Tristan dan anak buahnya. Kemudian Cuplikan pun berlanjut ke Rocky yang sudah sampai di rumah.

Dan sesampainya di rumah Rocky ini di hampir oleh Rio dan Rio pun mengatakan apakah lho naksir dengan Reva. Dan Rocky pun menanyakan urusan sama lho apa? Kemudian Rio pun mengancam rocky jika dirinya aakan membongkar semua apa yang telah di lakukan oleh Rocky kepada Anak AJ dan Boy dulu.

Sampai disitu dulu cuplikan Anak Jalanan sebelumnya dan kini kita saksikan cuplikan anak Jalanan selanjutnya yang akan tayang pada 20 Januari 2017 nanti malam pada pukul 17.45 WIB.

Anak Jalanan
[email protected] _rcti

Cuplikan anak jalanan selanjutnya ini menceritakan tentang Rio yang beranya kepada Rocky apa dia saat ini mau gantiin posisi Boy untuk ngejagain Reva. Dan gantiin posisi boy untuk ngedampingi Reva. Dan kemudian Cuplikan anak Jalanan pun menunjukkan di mana Rocky ini memasang wajah yang agak bingung dan senang.

Kemudian cuplikan anak Jalanan pun berlanjut ke Anak Jalanan yang sedang di jalan dan bertemu dengan Anak Goodzilla yang sudah kembali lagi di pimpin oleh Tristan ini.  namun tristan ini tak sendirian, ia pun di kawal oleh Leader Goodzilla yang baru yaitu Marco.

Marco ini adalah orang yang pernah di kalahkan Boy dalam kejuaraan MMA dulu dan saat ini dirinya ingin menghancurkan anak AJ dan menguasai jalanan. Akhirnya Anak AJ dan Goodzilla ini pun bertarung dan Marco ini berhasil mengalahkan Haykal dan juga anak AJ yang lainnya.

Sampai disini dulu Cuplikan Anak Jalanan episode 20 Januari 2017 nanti malam yang akan tayang pada pukul 17.45 WIB dan jangan sampai ketinggalan cerita seru antara Rocky dan Reva ya!!!

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Hari Ini (Kamis 19 Januari 2017): Mondy Minta Rocky Segera Tembak Reva, Rio Ancam Bongkar Keburukan Rocky pada Reva!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY