Innalillahi, Raya Kitty Pemain Anak Jalanan Meninggal Dunia?

0
45203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@anakjalanan.tv

Innalillahi, Raya Kitty Pemain Anak Jalanan Meninggal Dunia?

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis cantik salah satu pemain sinetron Anak Jalanan kelahiran 10 Februari 1996, Bandung, Jawa Barat yang bernama Raya Nur Fitri Rahmadiana atau yang sangat akrab disapa dengan nama Raya Kitty.

Belum lama ini pemeran Raya ini tengah di kabarkan dekat dengan Mondy atau Immanuel Caesar Hito. Yang sempat disekap oleh oleh geng milik Rio CS, namun kemudian dia berhasil kabur berkat Mondy.

Pada episoe sebelumnya, Abah Rama atau Fathir Muchtar telah memberikan restu pada Raya untuk menikah dengan Mondy. Akan tetapi, salah satu akun fanbase sinetron Anak Jalanan ini membuat para penggemar tersontak kaget. “Raya Meninggal ?” tulis captionnya pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017.

Raya Kitty
copryright©instagram/@rayakitty.188

Dalam foto tersebut, terlihat Raya Kitty sedang tergeletak. Bahkan dirinya terlihat tidak sadarkan diri dan tergeletak di samping anak tangga. Kemungkinan, Raya terjatuh dari ketinggian tangga tersebut dan juga bisa jadi dia tak sadrakan diri lalu meninggal dunia.

Melihat adanya postingan tersebut, para fans atau para penggemar Raya Kitty dan juga para penggemar setia sinetron yang berjudul Anak Jalanan menjadi cemas. Berbondong-bondong para netizen telah memberikan tanggapan atau komentar pada postingan foto tersebut.

Raya Kitty tak hanya handal dalam berakting, namun dirinya juga jago balapan. Sebelum pada akhirnya dia membintangi sinetron yang berjudul Anak Jalanan, ternyata dia adalah seorang pembalap nasional. Wanita cantik 20 tahun ini sempat memperoleh penghargaan di acara balap, Indonesia Scooter Championship atau ISC pada tahun 2016 seri 2.

Karena dirinya sibuk di dunia hiburan, pembalap cantik ini mengaku bahwa dia sangat ragu ketika dimintai untuk menjadi joki montor vespa. Akhirnya dia pun pindah ke kelas matic wanita. Dia juga tampil dengan sangat percaya diri dengan mnegendarai montor Honda Scoopy.

Meskipun begitu, Raya tidak hanya jago sebagai pembalap dan juga seorang aktris. Dia juga sangat mahir atau handal dalam urusan di dapur. Bahkan artis muda dan canti ini memiliki sebuah cita-cita dengan membuka sebuah rumah makan khas Sunda bersama dengan ibunya.

Baca Juga Diculik Dylan Carr, Raya Kitty Bakal ‘Hengkang’ dari Anak Jalanan?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here