Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 59 Hari Ini Rabu 25 Januari 2017: Damodar Berusaha Satukan Manav dan Archana Kembali, Manju Akhirnya Pulang ke Rumah Sulochana!

0
10415
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
[email protected] _archanamencaricinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 59 Hari Ini Rabu 25 Januari 2017: Damodar Berusaha Satukan Manav dan Archana Kembali, Manju Akhirnya Pulang ke Rumah Sulochana!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta , semua ini berawal dari Archana yang bercerita pada ibunya bahwa Savita telah merawatnya dengan sangat baik dan juga penuh kasih sayang. Semua orang kaget atas apayang telah diceritakan Archana. Kemudian Soulchana pergi untuk menemui Savita di dapur.

Sesampainya di dapur dan bertemu dengan Savita, Soulchana mengucapkan terimakasih pada Savita karena telah merawat putrinya. Kemudian Savita menjawab bahwa mengurus dan merawat Archana merupakan sudah tanggung jawabnya, kemudian Savita meminta agar Soulchana menemani anaknya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, malam harinya di rumah Damodar, keluarga Satish pun datang. Dia mereka membicarakan tentang hubungan pernikahan yang akan dijalin oleh Varsha dan juga Satish. Dalam hal ini Bhavna tidak ikut berbicra sama sekali. Dia hanya diam saja.

Bertindak seperti apa yang telah direncanakan Rasika pada malam harinya Rasika meminta agar Manju pulang ke rumah suaminya besok pagi, Manju bersama Punni akhirnya pulang ke rumah. Soulchana sangat senang dengan hal ini. Lalu Soukchana meyakinkan Manju bahwa Manju tidak akan memiliki masalah lagi di rumah ini. Disisi lain Damodar mengirimkan Archana bersama Manav untuk pergi ke Kuil.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
[email protected] _archanamencaricinta

Sinopsis Archana Mencari Cinta, awalnya Manav tak setuju dengan hal ini karena Archana belum sepenuhnya pulih seusai kecelakaan yang dialami. Kemudian Damodar menegaskan pada Manav, akhirnya dia setuju. setelah sampai di kuil Archana menunggu Manav yang sedang membeli bunga . karena terlalu lama menunggu akhirnya Archana ingin berjalan sendiri.

Lalu Manav berbalik kemudian dia melihatArchana mengeluh kesakitan. Manav pun membantu dan juga menuntun Archana untuk berjalan memasuki kuil. Manav dan juga Archana merasa sangat ragu saat mereka akan memasuki kuil dengan cara bergandengan tangan.

Lalu bagaimanakah kelanjutan dari cerita Archana ? mungkinkah usaha Damodar akan berhasil dalam menyatukan kembali Manav bersama dengan Archana ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta Sampai Tamat

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 56 Hari Ini Minggu 22 Januari 2017: Manav Ijinkan Archana Kembali Tinggal di Rumah Dasmukh, Archana Laporkan Kejahatan Manju ke Polisi!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY